" Sorryyyy....banget, tugasku kuliahku sebentar lagi deadline dan kita masih belum selesai "Saat ini aku, Darel, Jo, dan Selena sedang ada di kantin kampus. Rencananya weekend ini Darel akan mengajak kami ke Ubud dan liburan di villa miliknya.
" Apa aku undur aja..."
Ucapnya ragu-ragu.
" Gak usah, aku malah jadi gak enak sama yang lain, lagian kita kan bisa rencanain liburan selanjutnya"
Darel tersenyum penuh arti dan membisikan sesuatu.
" Boleh aja, tapi cuma kita berdua..."
" Cieee...udh bisik-bisikan ajah"
Ledek Selena.
" Berasa dunia milik berdua, ngenes gw liatnya gak kasian sama kita berdua yang jomblo"
Tambah Jo.
" Yee...Lo aja jangan bawa-bawa gw Kalee " . Ucap Selena.
Pertunangan ku dan Darel sudah tersebar di kampus, banyak juga teman-teman yang mengucapkan selamat.
" Lasha mana?". Tanyaku.
" Tadi sih dijemput Ken waktu kelas bubar... Eh tuh dia!"
Tunjuk Selena. Kulihat mereka berdua berjalan menuju meja kami, Lasha memilih duduk disebelahku, entahlah sepertinya telah terjadi sesuatu diantara mereka berdua melihat ekspresi Lasha yang sedikit sendu.
" Gw cabut duluan ya...". Ucap Ken.
" Lho baru juga dateng"
" Sorry gw masih ada urusan...duluan semua"
Ucap Ken dan berlalu pergi.
***
Saat ini aku, Lasha dan Selena berada di taman yang berada di tengah kampus.
" Ada apa sih sha'?"
Tanya Selena karena melihat wajah Lasha yang ditekuk namun Lasha hanya menghela nafas berat.
" Soal Ken? ". Tebak Selena.
" Tadi Ken ngajakin gw untuk bicara berdua, intinya dia mau menjelaskan soal perasaannya ke gw, Ken bilang dia cuma anggap gw adiknya ....ck begini yaa rasanya patah hati"
Jadi Ken benar-benar menolak Lasha...
" Gi'! Serius deh emang gak ada cewek yang lagi dekat sama Ken sekarang?"
Tanya Lasha tiba-tiba membuatku terkejut dan bingung harus menjawab apa.
" Ah lupain ! ...Lo berdua kan musuh bebuyutan dari dulu, sama Darel dan Jo aja dia gak pernah cerita soal kehidupan pribadinya"
" Kenapa gak Lo tanya sendiri?"
Usul Selena.
" Ck...udah, tapi Ken gak mau jawab, tapi feeling gw dia memang lagi suka sama cewek, atau dia belum bisa move on dari Kate?...gw sempet ngeliat tatapan sedih gitu dimatanya tapi cuma sebentar, Lo berdua tau kan gimana datarnya tuh orang, baru kali ini gw susah banget nebak seseorang, gw harap tuh cewek bukan orang yang gw kenal". Ucap Lasha.
Sebisa mungkin aku menahan senyum saat melihat ekspresi Giyan saat Lasha membicarakan soal ken,
Gw tau Gi' Lo dan Ken pasti punya sesuatu yang kalian sembunyikan, dan kalau sampai itu terbongkar gw yakin persahabatan kalian akan benar-benar hancur. Ucap Selena dalam hati.***
Ken
Ken memasuki sebuah apartemen, dan mencari sebuah alamat yang baru saja ia terima pada ponselnya, setelah yakin pintu sebuah unit dihadapannya sesuai dengan alamat yang diberikan Ken menghubungi seseorang.
" Gw udah di depan unit Lo..."
Seorang laki-laki yang pernah menjadi sasaran kemarahannya membuka pintu dan mempersilahkan masuk, namun saat si tuan rumah mempersilahkan nya duduk Ken memilih untuk berdiri sambil menatap dua orang dihadapannya.
" Ni cw yang Lo bilang ngasih obat itu?"
Tanyanya dingin.
" Bukan gw! Gw emang yang ngasih ke Erik, tapi gw juga disuruh sama seseorang dia janjiin gw uang kalau sampai tuh obat keminum sama cewek yang duduk sama Lo malam itu..."
Ucap cewek itu takut-takut.
" Dan Lo mau?!...damt Lo tau siapa orangnya? Apa dia tamu undangan cw yang ultah waktu itu?"
Tanya Ken tanpa bisa menyembunyikan kemarahannya, kalau saja yang dihadapannya saat ini adalah seorang pria sudah sejak tadi dia melayangkan bogem mentah padanya.
" Kayanya bukan...gw ketemu dia di basemen, dia pake hoddie hitam dan ada bekas luka di pipi sebelah kanannya, gw yakin dia cw karena dengar dari suaranya...Lo gak akan laporin gw sama Erik ke polisi kan?"
Tanya cewek itu takut takut.
Namun Ken tidak menjawabnya dan langsung pergi meninggalkan mereka.Awalnya dia berfikir kejadian itu ada sangkut pautnya dengan Selena, karena saat itu club' memang hanya dibooking untuk acara ulang tahun Selena, jadi tamu undangan yang datang pasti adalah teman-teman Selena, namun ternyata dugaannya salah. Ken juga curiga kecelakaan tempo hari mungkin ada sangkut pautnya dengan insinden di club'.
Happy reading 😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet ( Completed )
ChickLitjust love life story... sempurna satu kata yg kadang kita lupa bahwa sempurna juga tidak selalu abadi...