20.

352 7 0
                                    

    Kelas baru saja usai, Darel mengirim pesan bahwa kelasnya akan selesai 30 menit lagi, setelah menelfon Lasha aku memutuskan untuk menyusulnya ke kantin kampus.

  " Hei, lagi pada ngapain?"

  " Ini bantuin Selena bikin undangan ultahnya, sini Gi'..."

  " Colosseum?"

  " Iya, keren kan?". Ujar Lasha.

Bukannya aku ingin tau latar belakang Selena, hanya saja...ah entahlah, jujur aku merasa bad feeling saat didekatnya tapi aku bukan orang yang pandai menilai seseorang. Tak lama Darel datang bersama Ken.

  " Lho Jo mana?". Tanyaku.

  " Kok Jo sih Beib yang ditanyain"
Ledek Darel.

  " Kan biasanya bertiga terus"

  " Dia ada kelas sore katanya"
Jawab Darel sambil mengacak-acak puncak kepalaku.

  " Woi! Rel'...". Sapa seorang cowok.

  " Eh Bhim' sini..."

  " Ini Bhima yang gw ceritain kemarin, Bhim' ini Ken yang mau gabung mapala"

Ken mengenalkan Ken pada Bhima.

  " Lo gak ngenalin cewek Lo". Ledek Bhima.

  " Halaaah modus aja Lo, sebelum dia masuk aja udah jadi trending topik bohong kalau Lo gak tau, kenalin ini Giyan cewek gw, ini adik gw Lasha, dan ini Selena"

  " hehehe namanya juga usaha, bener ya rumor nya lebih cantik aslinya"

  " Jangan diambil hati Gi', dia sih kambing dibedakin juga dibilang cakep". Ledek Darel.

Jika melihat sosok Bhima aku jadi teringat dengan Garan temannya Ken.

  " Lo udah pernah mendaki kemana aja?". Tanya Bhima.

  " Pangrango..." . Jawab Darel sambil nyengir dan dibalas decakan oleh Bhima.

  "  kebanyakan gunung- gunung di Jawa barat termasuk... Papandayan...". Ucap Ken.

Aku menoleh dan ternyata Ken sedang menatapku, susah payah aku menelan nasi goreng dimulut ku.

  " Tapi dua tahun belakangan ini jarang, tahun lalu cuma dua kali mmm tapi lebih pas dibilang bukit sih"

  " Dia baru balik dari UK dan nyambung kuliah lagi dsini". Tambah Ken.

  " Hmmm lumayan, bulan depan kita ada projek ke Semeru kalau Lo pada mau ikut persiapkan fisik dan peralatan dari sekarang, nih cewek-cewek gak pada mau ikut?". Tanya Bhima.

  "  Males ah, ada gunung yang datar gak?". Tanya Lasha.

  " Ada noh, gunung Sahari". Jawab Bhima.

  " Yee garing Lo!"

  " Yaudah gw cabut dulu , Ken...minta nomer gw aja sama Darel". Pamit Bhima.

  " oke thanks ya, ntar sekalian gw kabarin Jo "

Ucap Jo.

  " Kamu mau mendaki?". Tanyaku pada Darel.

  " Iya, sebentar lagi kan kita sudah mulai magang, Kayaknya ini moment yang pas, kamu ikut yaa?". Ajak Darel.

  " Gak ah' cape"

  " Kaya udah pernah aja" Ledek Darel.

   Deg!

  " Pernah..." Jawabku santai.

Backstreet ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang