Sesuai janjinya pada Milky, hari ini Dingga menjemput gadis itu. Mengantarkan sepupu kesayangannya itu sebelum ia ke Austria.“Pagi bundaaa sayang” Sapa Milky lalu mencium bundanya.
“Pagi sayang”
“Hari ini bunda nggak kerja? Tumben, udah jam 7 masih dirumah bun” Ucap Milky sembari memakan sarapannya.
“Bunda ada jadwal meeting nanti jam 9”
“Ouh”
“Kamu mau dianter bunda?”
“Enggak, bunda istirahat aja mumpung ada waktu. Nanti Milky dianter Dingga kok”
“Sekolah kamu masuk jam berapa?, jam segini santai-santai”
“Jam 8, karena selama seminggu ini classmeet seusai ujian”
“Gituu”
“Itu kayaknya suara mobil Dingga, Milky langsung berangkat ya bun. Assalamualaikum”
“Waalaikumsalam, hati-hati”
“Iyaaa”
Milky langsung menuju ke mobil Dingga, yang baru saja keluar dari mobilnya.
“Langsung berangkat aja deh”
“Siap tuan putri”
Saat diperjalanan, Milky yang biasanya akan banyak bicara kali ini hanya diam menatap keluar kaca mobil.
“Hey, sweety. Are okey?”
“No” lirih Milky.
“Kenapa hemm?”
Namun, Milky tidak menanggapi ucapan Dingga, ia terlalu hanyut dengan pikirannya. Sampai tidak terasa mobil yang dikemudikan Dingga sudah berada didepan SMA Hasta.
“Mil?” Dingga menggenggam tangan gadis itu membuatnya menoleh.
“Hey, kenapa nangis?” mengetahui Milky menangis, langsung ia bawa gadis itu dalam pelukannya.
“Dingga mau tinggalin Milky hiks..hiks..”
“Cuma sebentar, janji pas kamu pentas nanti aku balik kesini”
“Beneran?”
“Iya, sweety. Yaudah ayo turun”
Saat baru keluar dari Mobil Milky sudah disambut oleh siswa Hasta, sepertinya.
“Ini buat lo, jangan salah paham dulu. Gue Cuma kagum aja sama lo. Diterima ya Mil?”
“Iyaa, terima kasih ya”
“Kalau gitu gue cabut dulu”
“Ciyeee, yang disamperin penggemar”
“Apasih Ngga”
“Besok-besok aku siapin bodyguard”
“Untuk?”
“Siapa tau fans kamu tiba-tiba seindonesia dateng”
“Ngaco!”
“Ayo, aku anter kekelas”
“Nggak usah, kamu langsung balik. Jadwal penerbangan jam sembilan kata kamu. Nanti nggak keburu loh”
“Yakin gamau dianter?”
“Iyaa, Dingga. Udah sanaaa masuk mobil”
“Yaudah, hati-hati”
“Iyaaa, bye”
Milky, memasuki area sekolah. Berjalan santai sembari membawa bunga pemberian penggemarnya tadi. Namun....
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMMY THE SERIES (SELESAI)
Teen Fiction[MENUANGKAN İMAJİNASİ UNTUK KUBACA ULANG Dİ LAİN HARİ] [MİNAT BACA? Silakan baca, terima kasih untuk apresiasinya.💛] "Mil" "Hemmm" Jawab Milky masih setia mengelus rambut Agam. "Jangan tinggalin gue yaa" Pinta Agam. "Kenapa tiba-tiba?" "Pokoknya lo...