Selamat membaca
💛💛💛“Sepi juga nggak ada Agam di basecamp, galak gitu juga bisa buat suasana rame” Ucap Billy yang sudah sandaran di Sofa menghadap langit-langit basecampe itu, Dewa berada disampingnya melakukan hal yang sama.
“Gue juga ngerasa aneh nggak ada tuh anak” Ucap Dewa.
“Apalah gue yang baru aja masuk Xavier” Timpal Eric yang juga berada disana.
“Masih mending, lah gue baru aja jadi kawan setelah sekian lama jadi lawan” Ucap Eldan yang berada disana juga bersama Abim.
Tiba-tiba handphone Dewa berdering, ada panggilan masuk.
“Dingga” Ucapnya.
“Angkat aja” Ucap Eric
“Hallo”
......“Iyaa, santai aja. Baik-baik lo disana”
.....
“Ntar gue sampaiin ke yang lain”
.....
“Jangan lupa balik, take care!”
.....
“Yoi!!
“ Apa katanya?” Tanya Billy.
“Dia balik ke Austria, keadaan darurat. Jadi harus cepet kesana dan dia minta maaf nggak sempet nyampaiin salam perpisahan ke kalian semua” Jelas Dewa.
“Kenapa gini banget yak, sedih gue” Ucap Billy.
“Bukan Cuma lo doang, gue yang baru akrab sama lo pada aja ngerasa kehilangan eh sekarang sahabat gue sendiri balik ke Austria” Ucap Eric.
“Btw, gimana kabar si Deril?” Tanya Dewa.
“Masih proses penyelidikan, dan terakhir kali gue dapet info dia ada gangguan kejiwaan gitu” Ucap Abim.
“Waah parah sih, pantes aja. Jiwa-jiwa psyco” Ucap Billy.
“Omongan lo!!” Tegur Dewa.
Tak berselang lama handphone Dewa berdering lagi.
“Siape lagi sih woy, rame amat. Kenapa bukan gue gitu yang ditelpon biar nggak kelihatan jomblonya” Ucap Billy.
“Takdir lo mah jomblo sampai akhir Bil” Ucap Eldan.
“Iyee elu, suka bener”
“Gue mau angkat nih woy, ribut mulu!! Dari mommy nih” Ucap Dewa.
“Silakan tuan” Billi mempersilakan.
“Hallo mom?”
‘Agam sudah sadar’
“Dewa sama yang lain kesana sekarang”
‘Iya, hati-hati ya’
“Iyaa mom”
Panggilan terputus, Dewa langsung berdiri memakai jaketnya.
“Mau kemana lo?” tanya Eldan.
“Rumah sakit, Agam sadar”
“Ikut lah kuy” Ucap Eric.
Mereka semua masih memakai pakaian serba hitam mengendarai motor beriringan menuju rumah sakit tempat Agam dirawat.
💜💜💜
“Wiuuuh mybosqu udah siuman, gimana keadaan lo?” Ucap Billy yang memang suka blak-blakan.
“Seperti yang lo lihat” jawab Agam.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMMY THE SERIES (SELESAI)
Teen Fiction[MENUANGKAN İMAJİNASİ UNTUK KUBACA ULANG Dİ LAİN HARİ] [MİNAT BACA? Silakan baca, terima kasih untuk apresiasinya.💛] "Mil" "Hemmm" Jawab Milky masih setia mengelus rambut Agam. "Jangan tinggalin gue yaa" Pinta Agam. "Kenapa tiba-tiba?" "Pokoknya lo...