GAMMY 21

136 12 0
                                    


Milky sedang duduk di gazebo bersama kedua sahabatnya itu sembari menunggu pertandingan futsal dimulai.

“Lo tadi dibawa kabur kemana sama si Agam?” tanya Juidy sambil ngemil jajanan yang dia beli dari kantin.

“Atap” jawab Milky singkat dengan pandangan tertuju pada ponsel pintar di genggamannya.

“Hah? Gimana bisa naik ke atap?” tanya Juidy yang belum paham maksud Milky.

“Rooftop”

“Lo deket-deket Agam jadi kekurangan kosakata, besok-besok jangan deket si Agamkampret ntar lo Cuma ngangguk-ngangguk doang” Omel Juidy yang mendengar jawaban irit Milky.

“Nggak segitunya juga Jui” Jawab Milky membela diri.

“Lo udah baikan sama Agam?” tanya Sea yang sedari tadi hanya sebagai pendengar kedua sahabatnya itu.

“Milky nggak tau, Cuma ya akhir-akhir ini saat Milky mencoba jauh atau ada yang deketin Milky kayak Nando tadi misalnya, Agam selalu muncul tiba-tiba” jelas Milky yang suka bingung sama tingkah aneh Agam.

“Kayaknya dia masih sayang sama lo” ucap Sea menjawab kebingungan gadis yang duduk didepannya itu.

“Gatau juga, Cuma akhir-akhir ini juga Chelsea makin deket sama Agam” curhat Milky.

“Kita pantau aja dulu” Jawb Juidy.

“Oh iya, kalian berdua beneran nggak mau ikut Milky nonton Futsal?” Tanya Milky lagi pada sahabatnya yang memilih duduk-duduk di gazebo sambil ngemil.

“Gue lagi nggak mood” jawab Sea

“Gue mau ngemil aja disini heheh” jawab Juidy

“yaudah, Milky kesana dulu. Udah mau mulai kayaknya” Milky beranjak dari duduknya menuju lapangan futsal SMA Hasta.

“Yuhuuuu, semangat yang mau nyemangatin” teriak Juidy.

“Dasar toa” ejek Sea pada Juidy yang kalau teriak bikin telinga mendengung.

“Biarin wlee”

Sebelum menuju lapangan Futsal, Milky membeli minum dulu untuk dirinya juga Eric. Setelah itu ia langsung menuju lapangan futsal untuk menemui Eric.

Sialnya untuk berjalan kearah Eric ia harus melewati Agam dkk ada juga Chelsea yang senantiasa berada disamping Agam.

Bodo ah, tujuan aku kesini mau nyemangatin Kak Eric’ pikir Milky terus melangkahkan kaki ke tempat Eric.

Saat Milky melewati kumpulan kelas Agam, tampak Chelsea yang terlihat sibuk mencari perhatian dari Agam yang kini menatapnya. Milky terus saja berjalan sampai pada kumpulan kelasnya Eric.

“Udah kali Gam liatnya” Ucap Dewa

“Noh, emak lo masih ngintilin lo dari tadi jadi jangan lesu gitu” Ejek Billy pada Agam yang selalu diikuti Chelsea.

“Rese lo” ucap Agam masih memandang Milky.

Disisi lain Milky sudah bertegur sapa dengan teman-teman Eric.

“Kamu duduk sini aja okey” ucap Eric menyuruh Milky duduk di tempat kelasnya berkumpul.

“Iya kak”

“Inii, buat nutupin paha kamu kalau duduk biar nggak diliatin cowok-cowok mata gajah” Eric memberikan jaket levisnya untuk menutupi rok Milky ketika duduk.

“Kak eric ada-ada aja” Milky mengambil jaket levis Eric dan ia gunakan untuk menutupi pahanya.

“Tuh, untung si Eric bukan cowok menye-menye yang suka ngambil kesempatan, makanya dia peduli sama si Milky” Ucap Billy yang melihat perlakuan Eric kepada Milky.

GAMMY THE SERIES (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang