Jangan lupa mantemaann vote dulu yuk sebelum baca, takut kelupaan. Hehe...
Selamat membacaaa...💕
________________________
Bel berakhirnya pembelajaran sudah berbunyi sejak dua puluh menit yang lalu dan Milky masih setia berada dikelasnya menunggu Agam yang tak juga kunjung datang.
Dua sahabatnya sudah menawari tumpangan namun, ditolak oleh gadis itu karena tidak mau Agam marah karena pulang duluan padahal sudah membuat janji dengannya.
Keadaan kelas benar-benar sepi, tinggal Milky beserta tasnya. Teman sekelasnya yang ikut Ekstra sudah berkumpul semua jadilah ia sendirian sekarang.
“Kemana sih Agam lama banget, keburu malem nanti ih” omel Milky.
“Apa aku tunggu di gerbang aja kali ya... Iya ajadeh” lanjutnya.
Gadis itu menyusuri koridor yang tampak sepi, hanya terlihat beberapa siswa yang ikut ekstra itupun berada dilapangan.
Saat sedang asyik berjalan sembari memainkan handphone datang seorang siswi bisa diperkirakan dia adek tingkat.
“Permisi kak”
“Ah iya?”
“Ini buat kakak” Siswi itu menyodorkan jus nanas kesukaan Milky.
“Loh?” Milky tampak bingung.
“Tadi saya disuruh buat ngasih ini ke kakak”
“Dari siapa?”
“Kurang tau sih kak, tapi katanya kalau kakak nanya, disuruh bilang dari penggemar kakak”
“Oh gitu ya, tapi aku nggak bisa terima pemberian dari orang yang nggak aku kenal. Buat kamu aja nggakpapa” tolak Milky halus.
“Jangan kak, nanti saya dimarahin loh. Diterima ya kak, saya permisi”
“Ah yaudah, terima kasih”
“Sama-sama”Seperginya siswi itu Milky masih tampak menimang-nimang untuk meminum jus nanas kesukaannya yang diberikan oleh orang misterius.
“Tapi kata bunda nggak boleh nerima dari sembarang orang gimana yaa?”
“Ah sekali-kali nggak apa kan ya, Milky haus dari tadi nungguin Agam nggak dateng-dateng” lanjut Milky.
Gadis itu sudah duduk di sebuah bangku yang disediakan sekolah didepan gerbang untuk siswa Hasta yang menunggu jemputan.
Ditangannya sudah ada jus nanas tadi yang tinggal setengah.
“Agam lama banget, perasaan sekolah udah sepi” lesu Milky.
Beberapa menit kemudian gadis itu tampak meringis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMMY THE SERIES (SELESAI)
Teen Fiction[MENUANGKAN İMAJİNASİ UNTUK KUBACA ULANG Dİ LAİN HARİ] [MİNAT BACA? Silakan baca, terima kasih untuk apresiasinya.💛] "Mil" "Hemmm" Jawab Milky masih setia mengelus rambut Agam. "Jangan tinggalin gue yaa" Pinta Agam. "Kenapa tiba-tiba?" "Pokoknya lo...