Vote dulu yuk sebelum baca, karena aku sayang kalian jadi aku ingetin, takut kelupaan.
Selamat membaca, semoga sukaaa.💛
____________________________________
“Auchh!!” rintih Milky.
“Gausah drama deh lo, segitu doang aja udah ngaduh!” Sinis Safa seseorang yang sama sekali tidak suka dengan kehadiran Milky sejak awal mereka bersekolah di Hasta.
“Lebay emang anak mami, paling juga bentar lagi nangis” lanjut Dea mengolok Milky.
“Siapa bilang Milky anak mami, orang Milky anak bunda. Sotoy!!” Jawab Milky memberanikan diri padahal kalian tahu, gadis itu sangat ketakuan sekarang.
“Bodo amat mau lo anak bunda, anak mami, anak babi juga gue nggak peduli. Yang mau gue tegasin sama lo, jauhin Agam karena dia pacar gue!” Ucap Safa.
“Milky nggak lagi sama Agam kenapa harus jauhin Agam, nggak lihat kita laki bertiga doang ditoilet, lagi pula cowok nggak boleh masuk toilet cewek tau” bantah Milky.
“Ngomong sama lo, buang-buang waktu!!” Ucap Dea.
“Yaudah nggak perlu ngomong sama Milky ribet amat, udah ah Milky mau balik kekelas”
Namun, saat gadis itu akan keluar lagi-lagi ia ditarik dan dibenturkan ke tembok. Lalu disiram dengan air yang berada dalam ember yang berada di salah satu bilik toilet.
“Itu buat lo yang selalu ngebantah ucapan gue....”
“Aachh... lepasin tangan kamu dirambut Milky sak..kittt..” rintih gadis itu.
“Dan gue tegasin sama lo kalau Agam pacar gue, jangan sekali-sekali lo gue lihat sama dia kalau nggak... kejadian ini bakal terulang lagi. Paham? PAHAM NGGAK LO!!” bentak Safa lalu menghentakkan cekalan tangannya pada rambut Milky hingga gadis itu lagi-lagi terbentur tembok toilet.
___________________________________
Di dalam kelas Juidy tampak Khawatir karena Milky tidak kunjung kembali dari toilet, bahkan Sea juga beberapa kali menoleh kebelakang menghadap Juidy untuk menanyakan kabar sahabatnya itu. Hingga seorang siswi tampak tergesa-gesa memasuki kelasnya.
“Eh maaf bu, saya izin memanggil Juidy dan Sea” Izin siswi itu pada guru yang masih berada dikelas mereka.
“Iya, silakan”
Juidy juga Sea keluar kelas menemui siswi itu yang masih menunjukan nafas sengalnya karena berlari hanya untuk memanggil mereka.
“Ada apa?” Tanya Sea.
“Milky... Milky pingsan dan sekarang....”
Tanpa menunggu ucapan siswi itu selesai Sea langsung berlari menemui Milky yang sudah pasti berada di UKS sekarang.
“Makasih ya” Ucap Juidy pada siswi itu lalu berlari menyusul Sea yang sudah tidak terlihat lagi.
Saat memasuki uks hal pertama yang dilihat Sea dan Juidy adalah keberadaan Dewa dan juga Billy.
“Ngapain kalian disini?” tanya Sea.
“Ngapain lagi kalau bukan nemenin Agam nyamperin permaisurinya” Jawab Billy.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAMMY THE SERIES (SELESAI)
Teen Fiction[MENUANGKAN İMAJİNASİ UNTUK KUBACA ULANG Dİ LAİN HARİ] [MİNAT BACA? Silakan baca, terima kasih untuk apresiasinya.💛] "Mil" "Hemmm" Jawab Milky masih setia mengelus rambut Agam. "Jangan tinggalin gue yaa" Pinta Agam. "Kenapa tiba-tiba?" "Pokoknya lo...