GAMMY 31

102 7 2
                                    


“Assalamualaikum ya ahli kubur” teriak Billy memasuki apart Agam.

“Mulut lo!!” Dewa mengingatkan.

“Abis aura-auranya gelap nih, untung ada gue bentar lagi langsung cerah”

Dewa tak menaggapi ucapan Billy, laki-laki itu langsung berjalan kearah kamar Agam dilantai dua. Membuka pintu kamar mendapati Agam yang senderan dikepala ranjang dengan disuapi Milky.

“Modus lo bisa aja” Celetuk Dewa.

“Lumayan, kesempatan nggak datang tiga kali”

“Biasanya dua kali?” tanya Billy di belakang Dewa lalu duduk disofa dalam kamar Agam.

“Kesempatan keduanya sedang gue ambil nih” Ucap Agam santai.

“Eh ada?” tanya Milky sembari menyuapi Agam.

“Ada dong sayang, ntar kesempatan ketiganya kita balikan”

“Udah mantan manggil sayang” Ucap Dewa.

“Udah mantan gatau diri” Tambah Billy.

“Temen laknat lo pada” Teriak Agam.
Milky keluar mengembalikan piring yang sudah tandas isinya.

“Lo udah nemu dalangnya?” tanya Billy.

“Buat apa? Gue nggak lagi mau liat wayang”cuek Agam asyik dengan ponselnya.

“Bangke!! Lo kena tonjok di otak ya jadi bego gitu. Dalang dibalik video itu?” Billy melempar bantalan sofa yang langsung ditangkap Agam.

“Ngemeng dong, abang Agam mana paham”

“Ibing igim mini pihim” Billy meniru sambil mulut menye-menye.

“Belom tanya sih, ntar deh gue tanya sama orang kepercayaan daddy”

“terus Milky?” Kali ini Dewa yang bertanya.

“Masih kecewa sih katanya, tapi nggak mau liat gue sakit gini. Baik banget nggak sih calon istri gue”

“Calon istri gundulmu” Ucap Milky yang datang membawa cemilan juga minuman untuk manusia astral itu.

“Diajarin siapa bilang gitu?” tanya Agam.

“Billy” Jawab Milky santai.

Agam langsung menoleh kearah Billy, menatap tajam sedangkan yang ditatap hanya nyengir kuda.

“Gausah unjuk gigi, jelek lo!! Awas aja, gue sembuh siap-siap gue pendem lo idup-idup” Agam mengancam.

“Cuma gitu doang padahal, Milky juga mau kok”

“Gitu doang pala kau botak!!”

Billy duduk dikarper bulu menyusul Dewa yang sudah santuy disana dengan makanan ringan ditangannya, sembari  memainkan  PS milik Agam.

Milky, gadis itu duduk dipinggiran ranjang mengamati dua orang di bawah yang sedang beradu mulut karena PS, sedangkan manusia berbeda gender disamping gadis itu sibuk mengamati Milky. Merasa ada yang memperhatikan gadis itu menoleh.

“Kenapa?” Tanyanya.

“Lo tambah cakep aja”

“Kata Dingga, Milky harus lebih melakukan perawatan biar bisa dapet cowok lebih ganteng dari Agam. Seperti Kang Daniel contohnya” Milky senyum.

“Kuyang satu itu minta disumpel emang mulutnya” Agam sebal.

“cemburu ya?” tanya Milky menggoda

“Enggak...” bohong Agam mengalihkan perhatian nya kembali pada ponsel.

“Masaaa?”

“Enggak salah lagi, gue kan udah bilang jangan pacaran sama cowok lain ntar kalau gue ngajak balikan susah masa mau jadi perebut bini orang”

GAMMY THE SERIES (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang