Heyyoww dayen comeback membawa extra part FG❤ Udah baca lapaknya Legi belom? Kalau belom mending langsung gercep baca 🤗
Istighfar dulu ayok dan jangan luka sholawat ❤
1
2
3
Cekidot...
•••
Tepat di hari ini mereka akan pergi setelah berbulan-bulan Zaid menjanjikan agar liburan ke Belanda. Usia Zaira sekarang sudah menginjak satu tahun dua bulan.
Seperti kemaren demi mendapat harga murah mereka kembali membeli tiket dengan teman Zaid.
"Sayang tiketnya ada di kamu kan?" tanya Zaid pada istrinya. Shira mengangguk sambil membenarkan menggendong anak mereka.
Dan tak lama suara dering ponsel berbunyi. Zaid tersenyum.
Pasti ayah. Gak salah lagi.
Zaid mengambil handphonenya dari saku celana dan melihat. Ternyata benar dugaannya. Tetulis nama bapak negara gagal jadi presiden.
[ Assalamu'alaikum Zaid. Ini ayah ]
"Waalaikumsalam, ya Zaid udah tau itu ayah. Gak perlu intro lagi." ucapnya.
[ Heh! Kamu ni ngomong sama orang tua begitu amat. Gak boleh! Kam- ]
"Iya Ayah iya maap. Jadi gerangan sang ayahanda menelpon ini ada apa?" tanya Zaid pada ayahnya.
[ Kata Bunda tiket kamu yang beli. Udah di beli? ]
"Iya ayah ini toketnya udah aku pegang." ucap Zaid sebelum akhirnya ia sadar bahwa ia salah ngomong.
[Toket? TOKET?? ZAIDDDD!!! APA KAMU BILANG HA???? ]
"YA ALLAH TIKET AYAH TIKET. LIDAHKU KESELEO AYAH BENERAN TIKET YANG DIPEGANG! "
[ ANAK SIAPA KAMU HA? DASAR ! ]
"Sebenarnya mau jadi anaknya Papi Raffi Ahmad tapi malah jadinya anak ayah. Kesel Zaid." jawabnya lagi. Dan lagi lagi ia salah bicara.
"AYAH MAAP AYAH ZAID LUPA AYAH LAGI PMS!"
[ ZAID TUNGGU PEMBALASAN AYAH DI RUMAH YA KAMU! TUNGGU AJAAAA! ]
Tut..
Panggilan terputus. Zaid menepuk jidatnya pelan. Lalu bergumam.
"Mati aku. " ucapnya.
Shira tertawa mendengar obrolan dari ayah mertua serta suaminya.
"Kamu masih hidup Mas. Belum mati. " ucap Shira.
"Yang. Aku keknya sebentar lagi dikeluarkan dari KK deh. " ucapnya cemas.
"Loh kenapa?" tanya Shira heran.
"Tapi kan aku udah ada KK sendiri sama kamu. Yaudah lah yang penting warisan udah dapet." ujarnya lagi sambil tersenyum senang. Shira hanya menggeleng heran melihat kelakuan suaminya. Tidak ada yang berubah. Malah makin tua makin bobrok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family Gaje II - After Baby [ End ]
HumorDayen di follow dulu ya maniez sebelum baca😗 Trilogi Ada Cinta di Pondok Pesantren. Sequel Family Gaje. Zaid dan Shira sudah punya anak. Kira-kira bagaimana kisah mereka selanjutnya? Saat Acara itu berlangsung. Zaid tanpa sadar memandang sosok ya...