X KAI

1K 147 244
                                    

^ salah paham ^

_____________________________

"Rin kakak mau hubungan kita sampai disini,kakak enggak suka kalau ada benalu di hubungan kita".

Itu adalah kalimat yang Jongin atau akrab di sapa Kai ucapkan 5 bulan lalu untuk kekasih yang sudah menemaninya selama hampir 4 tahun.

Hanya karena sebuah kesalahpahaman yang membuatnya menyesal dan tidak memiliki muka lagi jika berhadapan dengan adik tingkatnya ini.

"Heh beleduk sawah, gue panggilan daritadi, lihatin apa sih Lo," ucap teman seperzigotannya.

Melihat sahabat sehati sejiwa nya itu tidak menanggapi ceritanya, ia inisiatif untuk mengikuti arah pandangnya, dan benar saja sahabatnya yang kadar begonya udah mendarah daging ini sedang memperhatikan gadis dengan tinggi semampai yang memiliki warna kulit bertolak belakang dengannya.

Yerin mantan kekasihnya yang ia putuskan hanya karena ia melihat gadis itu beli martabak bersama pria lain padahal pria itu kakaknya yang sudah 5 tahun menetap di London, memang kalau api cemburu sudah berkobar mau itu ayah nya kek akan di anggap saingan.

"Memang ya dulu gue bilang juga apa tanyain dulu baik - baik eh ini malah langsung diputusin, menyesal kesal tak bilang sayang eh salah," ucapnya menyindir sahabatnya itu.

"Diam Lo Joon lagi galau gue anjim, gue dengar minggu depan dia bakalan couple dance bareng Jimin di acara kampus," rengek Kai pada sahabatnya.

"Lah ya bagus dong semoga Yerin cepat move on, gue dengar Jimin lagi deketin dia juga," ucapan Namjoon barusan sukses mendapatkan tatapan tajam dari sang mantan gadis ber eyesmile itu.

"Hehe sorry-sorry bro, lagian cemen banget sih lo datangin kek minta maaf terus ajak balikan, kalau enggak mau ya sudah kesempatan Jimin terbuka lebar," ucapnya dengan menaik turunkan alisnya.

"Gue tebas kepalanya sebelum dia deketin Yerin. Di pikir gampang apa dulu gue tinggalin dia tanpa penjelasan, gue nuduh dia selingkuh, eh ternyata itu calon abang ipar yang mau dia kenalin ke gue, bangsul gue berasa enggak punya muka lagi depannya."

Rengekan sahabatnya itu tidak di perdulikan oleh Namjoon mau di lihat dari segi mana pun ya sahabatnya ini yang salah.

Padahal dulu waktu SMA perjuangan buat deketin Yerin tuh susah, belum berhadapan sama Krystal kakak perempuannya terus saingannya yang bejibun.

Ya gimana ya kalau yang lo sukai tuh cewek modelan Yerin yang feminim, cantik, imut, gemesin, cerdas, polos, apalagi kalau ngomong lembut banget beda sama kakaknya jutek abis hehe tapi Namjoon suka.

Iya Krystal tuh pacarnya Namjoon enggak tau mungkin otak Krystal kegeser makanya nerima Namjoon maka dari itu Namjoon berdoa semoga otaknya enggak balik waras.

"Ck Lo dengerin gue enggak sih," sahutnya kesal.

"Enggak, bye gue mau jemput Krystal di perpustakaan. bye bye Jongin bego, saran gue lo samperin adik ipar gue sekarang. fyi mobilnya lagi di bengkel lumayan buat modus," jawabnya sembari mengedipkan matanya.

"Mobil Yerin masuk bengkel berarti, ah tapi ... kenapa jadi cupu gini sih, emang bego Lo," monolognya pada dirinya sendiri.

Karena asik dengan pikirannya sendiri Kai sampai tidak sadar sang mantan yang sampai saat ini masih menjadi pemilik tetap hatinya sedang berjalan ke arahnya.

"Hem permisi kak," suara lembut itu dengan sopan masuk ke gendang telinga Kai, suara yang sangat ia rindukan.

Saat ia menolehkan kepalanya ke sumber suara benar saja kekasih hatinya yang dengan bodohnya ia sakiti sedang menatap ke arahnya.

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang