x HYUNJAE

564 86 93
                                    

Starting

Yerin of gfriend
Hyunjae of the boyz

Yerin of gfriendHyunjae of the boyz

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




✿✧♡•°✷•°♡✧✿

NOONA 

✿✧♡•°✷•°♡✧✿





Jung Hyunjae, remaja berusia 20 tahun itu hanya menghela napas sejak tadi. Lebih tepatnya sejak menginjakkan kaki nya di kampus.

Bagaimana tidak, kakaknya Jung Yerin terus bergelayut manja di lengannya. Terkesan seperti mereka adalah sepasang kekasih.

"Noona~"

"Kenapa?"

"Stop ikutin Hyunjae dong. Jae, kan mau ketemu pacar dulu."

Yerin seketika melepaskan tangannya dari lengan sang adik lalu menatap sang adik dengan wajah dingin seraya menyilang kan kedua tangan di dada.

"Terus?"

"Noona, udah dua hari ini Jae gak ketemu sama Jiho. Jae kan kangen sama dia."

"Ya udah ketemunya sama Noona,"

"Ihhh emangnya Noona gak ada kelas?"

"Jam kuliah noona baru di mulai ntar jam 10."

Hyunjae memejamkan matanya sejenak lalu melirik jam dipergelangan tangannya. Masih jam delapan.

"Ya udah Noona sama Wonu hyung dulu sana,"

"Dia ada kuliah."

Hyunjae nyaris menarik frustasi rambutnya jika bukan mengingat saat ini mereka sedang berada di pelataran kampus. Yang sialnya keadaan udah mulai rame.

Tring...

Hyunjae yang merasa ponsel nya berbunyi segera mengambil ponsel tersebut disaku jaketnya. Senyumnya mengembang saat melihat notifikasi chat dari sang kekasih.

"Tuh kan Jiho udah nungguin."

"Mau kemana emang?"

"Sarapan bareng."

"Ohh jadi karena ini kamu gak makan sarapan yang udah noona buat,"

"Eh?"

"Sekarang gini ya kamu sama noona, udah berani bohong. Kenapa? Bosen sama noona?"

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang