x SEJUN

660 99 90
                                    

Starting with

Yerin x Sejun

~Satu Minggu~

°°°

Tidak terasa sudah satu minggu ini Yerin putus dengan Rowoon. Dan hari ini gadis itu bertengkar dengan batinnya karena keputusan yang ia buat.

'Kenapa sih Yer, lu terima Sejun? Harusnya lu tolak dia. Cuma karena lu gak enak sama dia, lu terima dia. Maaf Sejun, maaf. Lu bukan pelampiasan gue.' Batin gadis itu.

"Yerin!" Teriak Joy memanggil sahabatnya yang sedang melamun di taman sekolah.

"Eh? Kenapa Joy? Kaget kan gue," Balas Yerin

"Huh. Makanya jangan ngelamun. Nih pertama, ini jam istirahat dan lu ga ke kantin buat makan? Biasanya lu kan makan itu nomer satu. Heran aja gue, apa jangan-jangan lu kesambet jin sekolah? Eh mana mau jin sama lu. Yang ada dia takut liat lu duluan. Oke next. Kedua, gue nyariin lu karena tadi Sejun ke kelas dan nyari lu, tapi lu gak ada. Jadilah gue mengelilingi dunia binatang ini eh salah maksudnya mengelilingi sekolah ini buat nyari lu. Ketiga, kok Sejun nyariin lu sih? Emang lu ada apaan sama Sejun?" Cerocos Joy panjang lebar.

"Lu ngomong apa sih Joy? Gue ngantuk dengernya." Ucap Yerin dengan nada bercanda.

"YERIN!!" Teriak Joy.

"Pertama, gue tadi sebelum ke sini udah ke kantin, terus gue beli roti sama teh sisri. Pas gue sampe sini, gue makan deh rotinya terus minumnya teh sisri. Mantap deh pokoknya Joy. Jadi, gue udah lumayan ga lapar. Tapi, beda ceritanya kalo lu atau yang lain mau traktir gue hehe, langsung gas. Oke next. Kedua gak perlu dijawab kan Joy. Ketiga, Sejun nyariin gue ya karena kita ada hubungan. Sekarang gue pacarnya Sejun." Jawab Yerin menjelaskan kepada Joy sesingkat yang ia bisa.

"Bentar, YER LU JADIAN AMA SEJUN?MAKSUD GUE, LU SAMA SEJUN RADHIKA YANG KETUA FUTSAL ITU? Yer kok bisa sih yer? lu kan baru seminggu putus sama Rowoon yang ketua Karate itu? Ya ampun Yer. Apa tipe lu harus jadi ketua dulu ya? Kalo gitu pantes si Jun gak lu respon. Padahal dia udah ngejar lu dari lu belum sama Rowoon." Balas Joy.

"Joy. Gak gitu. Gue juga gak tau kenapa bisa nerima Sejun. Gue bingung Joy, dia nyatain perasaannya saat gue lagi bimbang. Terus keluar deh kata-kata gue terima dia. Gitu Joy, oh iya dan untuk Jun. Lu sadar ga sih? Kalau temen sekelas kita, si Sana, dia suka sama Jun. Makanya gue gak pernah ngerespon Jun. Biar dia sadar, kalau ada perempuan yang suka sama dia." Jelas Yerin kepada sahabatnya.

"Gue paham. Ya udah Yer, bentar lagi bel. Ayo ke kelas." Ajak Joy pada Sahabatnya yang sedang menatap dirinya.

Ketika bel pulang sekolah berbunyi, Yerin dan teman-temannya keluar dari kelas bersama.

"Yerin?"

"Sejun? Kenapa?" Tanya Yerin kepada lelaki yang memanggilnya dan tidak lain adalah sang pacar.

"Pulang bareng ya,"

Yerin mengangguk, bagaimanpun Sejun itu pacarnya, aneh jika ia menolak ajakan pacar sendiri, "Oke,"

"Ayo."

"Duluan yaa kawan-kawan ku," Pamit Yerin kepada teman-teman.

**

"Yer, sini." Panggil Sejun agar Yerin menghadap ke arahnya.

"Kena—" Ucapan Yerin terpotong karena dia terkejut dengan perlakuan Sejun kepadanya.

Iya gimana gak kaget, Sejun tiba-tiba memakaikan helm kepada gadis itu, dan wajah mereka yang berjarak sangat dekat. Dengan Sejun yang menunduk dan Yerin yang mendongak.

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang