X DOYOUNG

465 74 34
                                    

Starting



°

°

Mantra Cinta

°

°








"Selamat pagi Yerinkuhhh yang aw aw," kata seorang cowok yang baru datang memasuki kelas sambil ngedip manjah.

Emang, dia itu manusia kagak jelas.

Cewek yang namanya disebut tadi hanya melirik sekilas seraya menghembuskan nafas lelah. Dia lelah lahir dan batin. Tiap hari hidupnya dipenuhi bayang-bayang cowok bernama Doyoung Ramadhan.

Ganteng sih, tapi alay kaya penjual sempak 10 ribu tiga di depan komplek rumah Yerin. Kebanyakan main sama Dora jadi begitu. Canda Dora.

"Rin, hari ini aku bawa bekal makan."

Yerin menatap Doyoung malas. "Ya terus gue harus salto sambil kayang hah?" Dia ngomongnya sambil nge gas.

Doyoung menampilkan gummy smile-nya. "Ya gapapa sih, siapa tau kamu mau makan bareng aku."

"OGAH!"

Yerin menidurkan kepalanya di atas meja. Pusing mikirin hidupnya yang selalu satu sekolah, satu kelas, satu bangku sama Doyoung. Cuma satu yang gak satu, dia sama Doyoung gak pernah satu frekuensi. Bukan gak pernah, Yerin nya yang gak mau terus. Susah soalnya ngomong sama anak culun.

Anak culun biasanya kutu buku, pinter. Lah Doyoung pinter aja kagak, blo'on mulu iya.

"Rin tau gak kal—"

"KAGAK ANJIR. UDAH SANA PERGI LO!"

•••

Tadi kata pak guru, besok adalah hari praktek menyanyi. Horeeee, senangnya hati Sofia. Eh salah, hati Doyoung.

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang