~~~~~BUNGA TIDUR~~~~~
--------------------------
Happy Reading
------------------------------------------------------
❤️❤️❤️
Katanya.. Mimpi adalah Bunga tidur.
Tapi bagaimana jika.. Setiap kamu tertidur kamu bertemu pria yang mengaku sebagai suamimu?
Apa itu.. Masih disebut hanya sebuah bunga tidur?
Itu yang Yerin alami.
Setiap dia tertidur dia selalu melihat pria itu, pria yang mengaku adalah suaminya.
Dan itu sudah berlangsung lama, sekitar 3 bulan yang lalu.. Saat kecelakaan itu terjadi.
Iya, kecelakaan yang mengakibatkan adik kesayangan nya meninggal dunia.
Adik nya, yang sudah berusia 15 tahun namun memiliki kekurangan mental.
Itu adalah kesalahannya.
Seharusnya ia tidak membawa adiknya malam itu, seharusnya dia saja yang mati dalam kecelakaan mobil itu.
Yerin setiap hari menyesal, dan marah pada dirinya sendiri.
Tetapi apa yang di lakukan kedua orang tuanya?
Mereka seolah senang dengan kepergian adiknya yang mereka sebut sebagai Aib keluarga.
Bagaimana bisa kedua orang tuanya bersikap begitu santai setelah kematian putra mereka? Apa hanya dia disini yang sedih sendirian?
Yerin memiliki trauma yang cukup besar setelah kejadian itu, dia depresi. Tapi Ayahnya terus memaksanya untuk menjalani hidup dan melupakan sang adik.
Semakin membuat Yerin menggila.
Dia tidak bisa tidur setiap malam, dan terus mengunjungi dokter psikolog di antar sang Bibi di rumahnya, karena kedua orang tuanya yang sibuk.
Sampai dia juga harus cuti kuliah.
Suatu waktu sang dokter yang melihat kondisi Yerin yang semakin parah, akhirnya memberikan nya resep obat tidur.
Awalnya Yerin enggan, tapi karena dia merasa lelah akhirnya dia meminum obat itu.
Dari situ lah semuanya dimulai...
Saat ia merasa baru saja memejam kan mata, dia tersentak dengan sebuah pelukan hangat di belakang tubuhnya. Yerin melihat sebuah tangan kekar melingkari perutnya, semakin terkejut ia berbalik dan memaksa tubuh orang asing itu agar melepaskannya.
Yerin berteriak, saat menemukan seorang pria bertelanjang dada disana.
"Siapa lo?!"
Pria itu terlihat melompat kaget dan membuka matanya paksa untuk menatap Yerin.
"Yerin? Kamu kenapa teriak sih?" gumamnya dengan serak khas orang bangun tidur.
Yerin semakin terkejut,
"Kok lo tau nama gue?!"Pria itu mengangkat sebelah alisnya dan terbangun, hal itu membuat Yerin mundur dan menjauh seraya menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.
Pria itu kini terduduk dihadapannya menatapnya dengan heran, lalu tak lama ia terkekeh dan malah mengulurkan tangan untuk mengusak rambut Yerin yang semakin berjengit menjauh.
"Lucu banget sih.. Masih pagi udah bikin gemas? Sengaja ya?"
"Apaan sih?! Gue serius lo siapa?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...