X WONWOO

649 71 18
                                    

[THE KINGDOM; Sebuah Pertemuan dan Putri Dari Kerajaan Keylon]

[THE KINGDOM; Sebuah Pertemuan dan Putri Dari Kerajaan Keylon]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Starring

Jeon Wonwoo as Welden Eginhard Isaak
Jung Yerin as Alarice Aurorae Celedonia













🤴🏻👸🏻






Kerajaan Keylon merupakan kerajaan termakmur di tanah perbatasan wilayah Timur. Secara geografis Keylon mencakup dua pertiga dari pulau Tambarun di bagian tengah dan selatan, ditambah pulau-pulau lepas pantai seperti Isle of Light dan Isle of Wight sehingga Kerajaan Keylon dikenal sebagai pusat maritim dan memiliki armada laut yang tangguh. Ini dibuktikan dari keberhasilan mereka mengusir kapal-kapal perompak yang ingin merebut kekuasaan tanah jaya Keylon.

Selain strategis, Kerajaan Keylon juga dikelilingi pegunungan dimana komposisi geologisnya terdiri dari batu kapur, batu pasir dan batu bara. Tanah di sekitar pegunungan juga tergolong subur sehingga Kerajaan Keylon menjadi satu-satunya penyuplai pangan dan tambang terbesar untuk daerah lain yang membutuhkan kerja sama mereka.

Semua kejayaan Keylon tak lepas dari campur tangan Raja Dales. Raja yang dikenal baik hati, bijaksana dan tidak pernah membedakan drajat setiap rakyatnya. Sehingga dia sangat dihormati dan disegani di seluruh wilayah Timur.

Selama 10 tahun berkuasa, Raja Dales belum dikaruniai keturunan. Hal ini membuat Raja merasa terancam jika dalam waktu dekat tidak segera memiliki penerus tahta untuk memimpin masa depan Keylon. Oleh sebab itu tangan kanan kepercayaan istana membawa Raja dan Ratu berobat ke tabib di negeri seberang yang terkenal dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Percaya atau tidak, dua bulan setelah berobat Ratu dikabarkan sedang mengandung. Mengetahui kabar yang menggemparkan sekaligus membahagiakan, Raja langsung mengadakan pesta besar-besaran. Mengumumkan kepada seluruh tamu dan rakyat yang hadir bahwa setelah satu dekade Keylon berjaya akhirnya memiliki calon penerus yang akan membawa negeri mereka lebih makmur. Sontak seluruh tamu undangan menyambutnya dengan suka cita. Mereka mendoakan semoga penerus kerajaan kelak memiliki karakter seperti Raja.

Tepat di bulan Agustus lahirlah seorang bayi perempuan yang cantik jelita. Kulitnya putih, seputih Putri Salju didongeng anak-anak. Mata cokelat yang berbinar indah, hidung mungilnya yang mancung, bibir ranum yang sedang mengemut ibu jarinya dan pipi bulatnya yang bersemu merah. Raja terkesima, jatuh cinta pada bayi manis dalam gendongan Ratu.

"Alarice. Orang yang bertarung dengan penuh kekuatan, pemberani, kuat."

"Aurorae, seorang putri cantik kebanggaan Raja dan Ratu."

"Celedonia. Anggun, sangat ramah dan baik."

"Maka, ku namakan dirimu Alarice Aurorae Celedonia. Putriku akan menjadi sosok pemberani, namun anggun seperti ibunya. Putri yang cantik dan mulia kebanggaan rakyatnya. Putri yang dapat diandalkan. Putri yang tumbuh dalam kebijaksanaan. Welcome to the world, princess Alice. Nice to meet you, my lovely daughter."

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang