Sebelum mulai, Btw ada yang Pernah baca Wattpad Satu Nusa di akun Bubuy_rin ? Kalo Iya, ini hanya sepenggal cerita kisah Cinta Cowo Lombok dan Cewe Sunda yang di satukan di Atap yang sama.
Oh iya, ada beberapa Anak Kosan Satu Nusa juga yang bakalan Nyempil.
Selamat membaca~~
••Nyolong Mangga••
______________________________
Hari ini Yerin pengen Ikut gengnya Changkyun, 'Geng Nyolong Buah'.
Geng itu isinya ada Changkyun, Namjoo, Sinb, DK, sama Hangyul. Tapi gatau kenapa, tiba - tiba anak Cowo kosannya Sinb, ikutan juga. Ada Moonbin, Lino, Wooseok, Chanwoo, Kevin, Juyeon dan Jungwoo.
Dengan di pimpin Changkyun, Mereka jalan ke arah Pohon mangga Bu Sunny atau Ibu Kosnya Namjoo.
"Jagain Bu Sunny yaa Guys, biar kita yang manjat," kata DK.
Yerin, Namjoo, Sinb sama Changkyun. duduk aja di bawah pohon sambil mantau rumahnya Bu Sunny, sementara yang cowo - cowo lagi manjat.
Kecuali Changkyun, dia masih trauma sama Celananya yang Robek gara - gara manjat Pohon Jambu Air punya pak Ustad.
"Mbin, Mangganya Manis nggak?" tanya Sinb dari Bawah. Moonbin yang di atas menoleh sebentar.
"Cobain deh Mbih, Enak banget. Sini naik," ajak Moonbin.
Tanpa menunggu Lama, Sinb naik ke atas Pohon. Tersisa Namjoo, Yerin serta Changkyun.
"Rin, Kyun, gue pengen manjat. Kalian awasin Bu Sunny yaa," kata Namjoo. Changkyun dan Yerin hanya bisa mengangguk.
Setelah Namjoo dan Sinb berada di Atas Pohon, Changkyun menatap Yerin. Dia tau kenapa Sahabatnya ini mendadak ingin ikut dengannya.
"Lo marahan sama Wonwoo, Rin?" tanya Changkyun.
Yerin yang di tanya Changkyun, menoleh. "Sedikit," jawab Yerin pelan.
Changkyun menggeleng maklum.
Yerin sama Wonwoo itu tergolong pasangan Uwu di kosan Satu Nusa, setelah Changkyun dan Joy tentunya.
Mereka marahan itu bukan Hal yang Wajar, jika Yerin sampai Menghindar begini, Artinya Masalahnya Lumayan besar.
"Masalahnya apa sih? Sini Curhat," kata Changkyun. Yerin membuang nafas kasar.
"Gue udah curhat sama Zelo, apa Harus gue Curhat sama Lo lagi?" bukannya menjawab Changkyun, Yerin malah balik bertanya.
"Ya nggak papa kali, kan Gue juga temen Lo. Tapi kalau Lo nggak mau, juga nggak papa."
Yerin berpikir sebentar, harusnya sih nggak papa dia cerita juga ke Changkyun.
"Gara - gara Soyul tuh, menel banget sama Wonwoo. Si Wonwoonya juga biasa Aja," kata Yerin mulai bercerita. Changkyun setia dengerin dengan baik.
"Soyul siapa? Temennya Wonwoo?" tanya Changkyun.
"Iya, Temennya Wonwoo. Tapi gatau kenapa menel banget, sampe kesel gue pengen nyakar muka dia."
"Kenapa emang masalahnya?"
"Kan Kemarin gue pengen beli Vitamin buat Bunga gue, lo tau kan kalau Bunga matahari gue yang ada di halaman Kosan pada layu. Nah kata Wooseok, kasih Vitamin biar seger lagi sama Pupuknya di banyakin. Gue kan minta anter dia, eh dia malah nganter Soyul, karna katanya Soyul sakit. Padahal Mah itu akal - akalannya aja biar bisa deket - deket Wonwoo," kata Yerin panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...