StartingGf' Yerin as Yerina
Feat
°•✿ლ﹏ლ✿•°
Gagal Moveon
°•✿ლ﹏ლ✿•°Berhubung sekarang hari Sabtu dan kalau hari Sabtu-Minggu itu Sekolah libur, Rina nyantai-nyantai saja dirumahnya, bangun jam delapan.
Sarapan di depan tv sambil nonton kartun kesukaannya. Kebiasaan emang. Para abang udah capek bilangin, tapi ya itu anak kekeh apa kata dia.
"Mandinya entaran aja kali ya, baru jam setengah sembilan juga." Gumam Rina yang sudah selesai dengan sarapannya
Gak lama kemudian anak itu tertawa sendiri saat melihat salah satu adegan favoritnya di serial Naruto; adegan saat tim tujuh yang begitu penasaran dengan wajah guru mereka.
"Dek, kamu kok belum mandi sih." Seru Sean yang sudah tampan dan siap ke kantor. Bos yang rajin memang, padahal hari Sabtu.
Rina hanya menatap sekilas kakak nya yang satu itu lalu fokus lagi dengan tv "Entaran aja Mas baru jam segini juga."
Sean geleng-geleng kepala lihatnya, "Heran deh, padahal anak gadis," Gumam nya lalu menghela napas "Ya udah Mamas pergi dulu. Kamu kalau mau kemana-mana bilang dulu dek, jangan kayak kemarin, pusing semua orang nyariin kamu."
"Iya."
Sean kembali menghela napas saat hanya jawaban singkat yang di dapatnya, pemuda itu lalu pergi.
Tidak lama kemudian datang Darren yang langsung tiduran di samping sang adik, dan menjadikan paha adik kembarnya itu sebagai bantal.
"Adek baru bangun?" Sapa Rina dengan suara imutnya.
Rina emang kadang kayak gitu, suka gemes sama tingkah si Darren yang baru aja bangun tidur, Darren sendiri cuma ngedusel-duselin kepalanya.
Manja mode on.
"Sarapan dulu gih."
"Ambilin."
"Bang Kai~"
Kaisar tiba-tiba muncul dari arah dapur dengan wajah yang sudah di tekuk, ingat 'kan jika dirinya begitu membenci panggilan tersebut, sialnya ia mana bisa marah pada adik bungsunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...