LOVE AND DEAD
Cha Eunwoo x Jung Yerin x Jung Jaehyun
Mengandung adegan kasar, mohon untuk tidak di tiru karena ini hanya fiktif belaka 🙏
—————
Happy Reading
—————
"Hiks... Hiks... Hiks.."
"Tolonggg!!!"
"Hihihiii...!!!"
"MATI KAU!!!"
Bisakah hentikan tangisan dan teriakan-teriakan itu?
Aku sudah muak mendengarnya, mencoba tak terjadi apa-apa padahal memang ada apa-apa. Bukan hanya dalam satu waktu aku mendengarnya, tapi setiap waktu.
Pagi, siang, sore, malam, bahkan waktu aku dibawah alam sadar pun aku masih bisa mendengarnya.
Kalian pasti sudah bisa menebak ada apa dengan diriku bukan?
Ya, aku seorang indigo.
Aku bisa merasakan, mendengar, melihat, bahkan berkomunikasi dengan mereka yang hanya dapat dilihat oleh sebagian orang. Saat itu aku baru masuk SMP dan di sanalah pertama kalinya aku bisa seperti ini.
Sebenarnya aku benci mendapatkan hal semacam ini. Aku tak bisa hidup normal seperti orang lain. Tapi, bukankah aku juga harus bersyukur atas anugerah Tuhan yang telah diberikan kepadaku?
Kini aku pun memasang earphone ku dan melanjutkan langkah ku yang sempat terhenti karena suara-suara mereka. Beberapa pasang mata melihat ke arahku bahkan aku mendengar namaku yang terkadang disebut-sebut dalam pembicaraan mereka.
Bodoh!
Mereka pikir aku tidak mendengarnya!
Aku memang memasang earphone ku tapi aku tak menyalakan musiknya.
Omong-omong, namaku Jung Yerin, aku seorang siswa di salah satu SMA favorit. Aku masuk ke sekolah ini dengan beasiswa karena perekonomian keluargaku yang cukup rendah. Bersyukur? Tentu saja aku bersyukur bisa masuk ke sekolah ini.
"Hey Jung Yerin!"
Ku lihat orang yang memanggilku kini sudah ada di sampingku.
"Hmmm.." Aku berdeham kecil tanda menjawab panggilannya itu.
"Aishh kau ini, selalu saja mengacuhkan ku!!"
Tak ku hiraukan perkataannya dan tetap melanjutkan perjalanan ku menuju rooftop sekolah.
"Jung Yerinn!!!"
"Jung Yerinn!!
"Hey! Kau mendengarku, 'kan?!"
"YERINNIEE!!!"
"Bisakah kau berhenti mengusikku! Kau ingin aku di anggap gila lagi oleh orang lain! Eunwoo-ya, ku mohon jangan mengikuti, berbicara atau menampakkan lagi wujud mu itu padaku! Aku muak kau tau. Sudah-sudah cukup, tolong pergi dari hadapanku sekarang juga!"
Aku melihat wajahnya yang tampak kaget itu. Aku pun mengalihkan pandanganku dan perlahan menutup mataku membiarkan angin menerpa wajahku.
Ku harap kau pergi Eunwoo-ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...