[BERDUA MENUA]
Starring
Jeon Wonwoo as Rakryan Narajendra Wildana
Jung Yerin as Arlina Mahika Giusti Leonata_
10 tahun menjalin hubungan bukan hal yang mudah dijalani. Selama itu banyak perbedaan yang bikin Arlin dan Wildan sempat putus nyambung. Wildan tipe cowok yang nggak pekaan. Sementara Arlin cewek yang suka ngambekan. Dua karakter yang saling bertolak belakang, kalau dipikir-pikir pasti sama-sama bikin makan hati kan? Tapi ajaibnya, kenapa bisa bertahan sampai segitu lamanya? Kenapa bisa balik lagi?
Kayak tiga bulan lalu aja deh. Terucap kata putus dari bibir Wildan dan Arlin tanpa pikir panjang mengiyakan. Anehnya, setelah putus, mereka masih komunikasi. Masih nanyain kesibukan, nanyain kabar. Kadang juga ngajakin jalan bareng. Nonton bareng. Makan bareng. Kalau ada temen kantor yang kondangan pasti saling ngajakin buat jadi pasangan. Dilihat secara kasat mata pasti lo pada mikir mereka masih pacaran, kan? Padahal—mohon maaf nih, kasarnya—status udah mantanan. Udah nggak ada hubungan apa-apa.
Karena udah terbiasa bersama, tanpa sadar mereka balikan sendiri nggak pake embel-embel nembak lagi, nggak ngutarain perasaan satu sama lain juga. Pokoknya kalau udah balik dekat yaudah jalanin aja kayak biasa, kayak air mengalir.
Ini nih yang bikin teman dekat mereka geleng-geleng kepala. Sebenarnya hubungan Arlin sama Wildan tuh kayak gimana sih? Ada ya orang mantanan kayak begitu? Secara logika nih ya, kalau udah mantanan yaudah cukup mantanan aja. Nggak usah pake masih komunikasian segala. Ya nggak, sih? Bener kan?
Teman dekat Arlin aja sampai berkomentar gini, "Lo nggak capek apa putus nyambung-putus nyambung terus sama Wildan? Kayak nggak ada cowok lain aja gitu abis putus."
Bukan keinginan Arlin juga, sih sebenarnya pengen balikan sama Wildan. Tapi tuh, Arlin ngerasa takdir nggak bisa jauhin mereka. Mau berkali-kali mereka putus nyambung, tetap nggak bakal bisa jauh. Malah bikin hubungan makin erat.
Kalau udah begitu, Arlin bisa apa? Toh, jauh di dalam lubuk hatinya dia masih membutuhkan Wildan. Dia masih mendambakan sosok Wildan jadi pelabuhan terakhirnya. Karena, jujur aja, Arlin pernah kok punya cowok baru setelah putus dari Wildan. Tapi itu udah lama banget.
Pada akhirnya apa? Arlin putus sama tuh cowok dan nggak berapa lama kemudian balik dekat sama Wildan.
Capek sih, emang. Wildan lagi, Wildan terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...