~~~
"Perjodohan"
~~~
~~Happy Reading~~
~~~
Di sebuah ruangan terdengar suara piano ditambah dengan nyanyian merdu dari seorang gadis cantik. Dari luar pun sudah terlihat, gadis yang ceria, friendly, murah senyum, pintar, cantik dan anggun, begitu-begitu dia anaknya bar-bar parah. Walaupun dia akan terlihat dingin dan cuek ke orang-orang.
Dia anak dari seorang ayah yang berprofesi sebagai komandan militer dan ibunya seorang desainer terkenal. Walaupun orang tuanya sibuk, ia tetap mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya dan keluarga besarnya.
karena dikeluarga besarnya hanya dia satu satunya perempuan dan saudaranya semuanya laki-laki, oleh karena itu dia sangat diketat dan saudaranya sangat posesif terhadapnya.
Jangan lupa kan Erina Putri Salsabila merupakan seorang YouTuber, selebgram, dan seorang pemilik cafe terkenal yang sudah tersebar di seluruh Indonesia (niatnya sih mau ke beberapa negara Asia juga).
Konten-konten YouTube nya berisi cover-cover lagu yang diubah bahasa menjadi Mandarin, Korea, Inggris, ataupun Indonesia. Kadang pula ia mengcover dance dance dari KPop. Sering pula ia menulis sebuah lagu atau membuat koreografer dance.
Walaupun dia anak orang kaya ataupun seorang yang mungkin terkenal, dia tetap akan terlihat seperti anak sederhana dan dari keluarga yang biasa-biasa aja. Kok gk ketauan sih?
Dia berpenampilan biasa aja, bukan dengan penampilan yang gelamor seperti anak orang kaya lainnya. Handphone yang dipake buat sekolah pun handphone siomay, handphone gigit strawberry sebelah hanya dia gunakan untuk bekerja saja.
~~~
Erin sudah bangun sejak pagi-pagi buta, setelah bersih-bersih badan dan memakai baju sekolah dia segera melaksanakan kewajiban dia seorang Muslim. Saat dia selesai, dia segera turun dibawah, dia hanya melihat bi Inah dan pak Asep yang sedang berbincang.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...