X DOYOUNG

468 63 5
                                    

Berbahaya
----------------

Starting





Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

*
*
*
*
*


Doyoung Pov

Harusnya aku sadar bahwa ada yang berbeda dari Yerin.

Sikapnya akhir - akhir ini terlihat lebih kasar, tidak sehalus biasanya.

Juga tentang kebiasaannya yang mulai membolos Kuliah.

Sebagai Sahabat, tentu aku Khawatir.k Aku bertanya - tanya, Ada apa dengan dia akhir - akhir ini. Apa terjadi sesuatu?

Selain bersikap kasar dan Membolos jam Kuliah, Yerin juga lebih sering menyendiri di tempat yang sepi dengan earphone di telinganya.

Seperti sekarang contohnya, aku sedang memperhatikannya dari Jauh. Dia duduk di Gazebo dengan alat itu di telinganya, matanya terpejam menikmati hembusan angin.

Aku ingin menghampirinya, tapi matanya tiba - tiba terbuka. Dan menatapku tajam, sedetik kemudian dia berbalik dan ingin buru - buru pergi.

"YERIN..!" teriakku.

Dia berhenti dan menatapku datar, setelah itu berbalik dan berjalan lagi.

Aku berlari menyusulnya dan memegang pergelangan tangannya. Dia memberontak.

"Apaan sih anjing!" katanya Kasar. Aku terkejut.

Selama berteman dengan Yerin, Aku tidak pernah mendengar kalimat dengan nada seperti itu Yerin tunjukkan kepadaku.

"Lo kenapa sih? Kok berubah gini?" tanyaku berusaha tenang.

"Bukan Urusan Lo!" kata Yerin berteriak lagi.

Dia memberontak mencoba melepaskan tangannya dari genggamanku.

"LEPASIN GUE BANGSAT..!" teriak Yerin kuat.

Aku yang tidak tega karna matanya yang mulai memanas, melepaskan Genggamanku.

Setelah genggamanku terlepas, Yerin buru - buru berlari meninggalkanku.

Sekali lagi, aku bingung dengan sikapnya akhir - akhir ini. Ada apa sebenarnya?

🐰🐰🐰🐥🐥🐥

Aku pulang dengan Keadaan sangat Letih. Ku edarkan pandanganku ke seisi rumahku yang teramat sangat berantakan.

"Ibu, Doyoung Pulang.." kataku.

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang