X JUNGKOOK

558 79 12
                                    


Gadis Hujan
______________________________

Jungkook Pov.

Hujan

Satu satunya hal yang dapat membuat diriku merasakan rileks dan tenang.

Entah kenapa setiap kali melihat awan mendung menyelimuti bumi yang diiringi dengan angin dingin yang berhembus, aku menjadi sangat senang.

Mungkin karena banyak memori yang indah terukir saat hujan datang. Disaat orang-orang menghindar agar tidak basah, aku malah berdiri di tengah derasnya hujan menikmati butiran-butiran yang turun dari langit.

Aku merasakan butiran-butiran itu membasahi tubuh, Aku mendongkak ke Atas, dimana mereka turun dari langit yang tak terukur luasnya.

Membayangkan sampai berapa lama aku dapat merasakan kenangan ini?

Tak lupa sebuah lagu kenangan ku nyanyikan dibawah derasnya hujan, membuat jiwa ini bergetar dan seakan tak ingin hujan berhenti.

Karena hujan, aku dapat mengenal seorang gadis yang sangat mengagumi hujan.

Karena menurutnya hujan itu suci, dapat membuat hati tenang, dapat menghilangkan semua penat didada, dan dapat menghapus air mata.

Disinilah kisahku berawal,
Hujan yang mempersatukan...

***


27 Januari 2018

Nama ku Jeon Jungkook, aku mahasiswa disalah satu universitas ternama di Korea Selatan. Dan Aku tinggal di Incheon bersama Nenek beserta Kakekku.

Kini hujan mengguyur Kota Incheon, suasana menjadi hening hanya terdengar suara rintikan hujan yang jatuh.

Ku langkahkan kaki ku ke taman kota yang Sepi. Mungkin karena hujan orang enggan untuk pergi kemana mana.

Ku pandang sudut - sudut taman kota untuk mencari tempat yang nyaman hanya untuk beristirahat sejenak. Mataku berhenti saat melihat seorang gadis yang kini sedang menikmati tetesan-tetesan hujan, dia menari sambil tersenyum ria.

"Senyuman yang Indah..."

Aku pun melangkahkan kakiku menuju gadis tersebut. Sepertinya dia tak menyadari keberadaanku.

Ku dudukkan diriku di sebuah kursi, tatapan ku tak henti hentinya menatapnya.

Namun, beberapa menit kemudian dia membuka kelopak matanya. Matanya Membulat Kaget melihat keberadaanku, Terbukti dari Ekspresinya sekarang.

"Imut.."

Aku pun tersadar dari lamunan ku karena pertanyaan gadis tersebut.

"Si-si siapa kamu? Kenapa ka-kamu disini?" tanyanta yang terlihat gugup.

Ku tegakkan diriku lalu tersenyum padanya.

"Namaku Jeon Jungkook, hmm namamu?" Sungguh aku ingin tau nama nya.

Dia pun mendudukkan dirinya di sampingku, terlihat kini baju yang dia kenakan sudah basah kuyup.

Aku yang sedang memakai Jas pun kemudian membuka jasku dan ku pakaikan padanya.

Dia terlihat sangat terkejut. aku pun menatapnya, kemudian dia pun mengalihkan pandangannya membuatku tersenyum senang.

"Jangan di lepas yaa, pakailah. Nanti kau akan kedinginan..." kataku padanya. Dia hanya menatap lurus jalanan.

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang