Penyesalan
°°°°
~~happy reading~~
"Kita gak jadi pulang bareng ya, Aku pulang sama Yuju soalnya."
"Maaf Rin, aku lagi nganter Yuju belanja."
"Maaf Rin aku lupa, tadi Yuju minta di anterin aku."
"Rin kamu ngerti kan? Yuju sahabat aku."
~~~~~~~
Namaku Jung Yerin, bisa panggil Yerin, tapi orang terdekat memanggil ku Yennie. Aku mempunyai pacar namanya Park Jimin, kami sudah menjalin hubungan sekitar satu tahun, tapi acara kencan kami selama satu ini masih bisa di hitung jari. Ironis kan?
Karena dia lebih memilih sahabat nya itu, dan anehnya sahabatnya itu selalu meminta untuk di temani setiap Aku dan Jimin akan pergi kencan, menyebalkan bukan?
Aku dengan Jimin saja pulang bersama hanya saat kami masih dalam tahap pendekatan saja, setelah pacaran kami tidak lagi pernah pulang bersama.
Ah ya sampai lupa, Aku memiliki beberapa sahabat yang setia menghibur ku, mereka adalah Wonwoo, Woozi, Jun, Hoshi, Hayoung, Sinb, Joy, dan Taehyung.
Aku kenal mereka saat masih TK tapi dengan Taehyung dan Wonwoo sudah saling mengenal sejak masih dalam kandungan. Fyi, para cowok itu semuanya Jomblo.
Sebenarnya, aku lelah berpacaran dengan Jimin, dia selalu memprioritaskan sahabat nya itu, hingga membuatku terkadang berpikir, yang pacar nya dia itu siapa? Aku atau perempuan bernama Yuju itu?
Aku juga tau Yuju sebenarnya juga suka dengan Jimin, kalau kalian tanya kenapa aku bisa tau? Jawabannya singkat, dari perilaku dan matanya.
Terkadang aku berfikir 'apa selama ini Jimin hanya menjadikan ku pelampiasan nya', tapi pikiran itu selalu aku tepis.
Jika dia memprioritaskan Yuju dengan sewajarnya aku tidak akan mempermasalahkan itu, tapi ini-
Aku pernah tidak sengaja melihat mereka berciuman. Saat aku mempertanyakan nya pada Jimin, ia hanya menjawab bahwa itu tidak sengaja. Dan jelas, aku tau jika itu hanya sebuah kebohongan.
Sahabat-sahabat ku, menyarankan agar aku meminta putus dari Jimin. Apa aku benar-benar harus melakukan itu? Tapi- perasaan sayang ini jelas masih begitu besar, tapi aku juga lelah.
Ayok Yerin, kau harus bisa membuat keputusan. Baiklah, pertama-tama ayok kita hubungi dia dulu, jika dia masih memprioritaskan Yuju, berarti hubungan kita selesai.
Jimin Oppa🥰
Oppa
Iya chagi?
Sudah kubilang chagi-ya, jangan hubungi aku sebelum aku menghubungi mu.
Tapi oppa aku ingin kita bertemu.
Tidak bisa, aku sibuk.Aku mohon Oppa sekali ini saja.
Okey, besok kita ketemu ditaman.Gomawo Oppa♥️
ReadHah, hanya dibaca? Tidak bisakah, dia membalas kembali, walau hanya satu huruf berbentuk 'y'. Mungkinkah karena ia sedang bersama Yuju, itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 )
FanfictionBuku pertama di akun projek dengan banyak Author. Berisi sekumpulan cerita one shot Yerin dengan idol yang sering ataupun bahkan tidak pernah di pasangkan dengan dia. Rasa lokal ataupun rasa Korea lokal. Skuy mampir siapa tau ada kapal kalian. Co...