X LEEDO

329 55 27
                                    


••SUNBAE••

______________________________


"Kau Gugub Hyung?"

Leedo mengangkat kepalanya yang sedari tadi menunduk, kemudian dia menatap teman se-grubnya.

"Sedikit," jawab Leedo mencoba tenang.

Bukan sedikit, tapi Leedo sangat Gugub.

Sebenarnya mereka sudah melakukan promosi debut selama Tiga hari, tapi ketika ingin naik ke atas Panggung, Leedo masih saja Gugub.

"Hyung, apa masih Lama?" tanya Leedo pada Seoho.

"Sekarang masih giliran Yeojachinggu Sunbae-nim, setelah mereka baru giliran kita." Leedo mengangguk mendengar penjelasan Seoho.

Untuk mengurangi rasa Gugubnya, Leedo melihat ke layar TV yang sebentar lagi akan menampilkan penampilan salah satu Seniornya.

"Wah Sinb Noona Sangat Cantik..!" seru Xion.

"Lihatlah, Sowon Noona yang tercantik, Dia seperti Dewi!!" Keonhee juga ikut - ikutan berseru.

"Lihatlah Umji, Dia sangat Menggemaskan!!" Seoho tidak ketinggalan.

"Eunha juga tidak kalah menggemaskan!!" seru Ravn ketika Part Eunha muncul.

"Diamlah, Yuju Noona adalah calon Istriku." Hwanwoong juga sama.

Leedo hanya menatap mereka, karna dia tidak tahu sama sekali pada Member Grub yang di debatkan para temannya ini.

"Hyung, kau tidak ingin memilih Biasmu?" tanya Xion pada Leedo.

Leedo nampak tidak berminat, rasa Gugubnya menguasai dirinya.

"Tidak," jawab Leedo singkat.

Koenhee berdecih, "Ey, kau tidak tertarik dengan Grub Wanita lain selain Mamamoo, Hyung?" tanya Koenhee.

Leedo hanya mengangkat bahu tidak perduli, karna dia masih sangat Gugub.

"Kau harus membelikan kami Makan kalau kau kedapatan tertarik pada mereka," kata Ravn.

Sekali lagi, Leedo masih diam karna dia sangat Gugub.

"Oneus, 5 menit lagi giliran kalian!"

Staf datang ke ruang tunggu mereka, membuat Keonhee yang tadi sedang bertengkar dengan Xion terhenti dan segera bersiap.

Leedo semakin Gugub.

****

Oneus sedang berada di belakang panggung, menunggu giliran mereka tampil.

Sementara itu, Gfriend telah meyelesaikan penampilan mereka. Mereka berjalan turun dari panggung.

Di saat itu, Gfriend berpapasan dengan Oneus. Oneus kelihatan sangat Gugub, Gfriend berinisiatif untuk memberi mereka semangat.

"Apa Kalian Grub yang baru debut itu?" tanya Sowon mewakili teman - temannya.

"Ah Nee, Oneus imnida!" Seru Oneus kemudian membungkuk, Gfriend membalasnya.

"Aku tau kalian pasti Gugub, aku pernah mengalaminya. Untuk itu, cobalah memikirkan Hal - hal yang menyenangkan agar Gugub kalian sedikit berkurang," kata Sowon memberi mereka nasehat.

"Terima Kasih Sunbae-nim atas sarannya, kami akan mencoba yang terbaik," kata Ravn mewaliki teman - temannya yang lain.

"Semoga berharil, Fighting!!" seru anggota Gfriend.

1. ONESHOT ( 𝐘𝐄𝐑𝐈𝐍 𝐗 𝐁𝐎𝐘 ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang