acara sekolah

115 12 0
                                    

"udah selesai kan posternya??". Jennie merasa antusias karena fotonya bersama taehyung akan dipajang di setiap sudut sekolah.

"Udah kok jen , lu tenang aja gue sama jungkook udah menyelesaikan tugas dengan baik , dan gue udah siaran ke semua kelas dari kelas 10 sampe kelas 11 agar semua murid vote lo dan taehyung". Sejauh ini lisa emang melakukan tugasnya dengan benar jennie sedikit bisa bernafas lega.

"Selamat pagi sahabat sahabatku tercintah". Jisoo datang dan langsung memeluk ketiga sahabatnya itu.

"Darimana aja nih kok baru dateng??". Rose mengintrogasi.

"Hehe tadi nunggu kak jin jemput , dia tuh lambat banget emang terus nih ya dijalan masih sempetnya beli nasi pecel katanya belum sarapan, astaga". Ucap jisoo panjang lebar membuat ketiga temannya melongo.

"What?? Kak jin??". Lisa merasa heran kenapa jisoo bisa bareng jin.

"I.. iya lis , kenapa emang??". Jisoo gugup karena teman temannya menatapnya dengan tajam.

"Lu lagi pdkt an sama kak jin??". Lisa tiba tiba nyeletuk.

"Eng.. enggak sih cuma sebatas kakel sama adkel aja kok ga lebih". Lagi lagi jisoo gugup dan jennie sudah bisa membaca bahasa tubuh jisoo.

"Udah gpp lo jujur aja sama kita , mana bisa sih lo main rahasia sama kita".

"Hmm... Iya deh gue ngaku , kak jin itu kemaren chat gue malem malem terus dia ngajak gue bareng ke sekolah , udah gitu doang".

"Terus nasib yuta gimana jis?? Lo ga mikirin perasaan dia??".

"Ya gue sama yuta baik baik aja kok lis , gaada masalah".

"Gue jamin habis ini lu bakalan berantem kayak taeyong dan jennie".

"Apaan sih lis kok doa lo jelek amat sama temen sendiri". Sarkas jennie.

"Ya seharusnya ga semua dari kita deket sama anak Bangtan sebisa mungkin kita tuh sahabatan aja sama mereka , jangan karena jennie lagi war sama taeyong terus kalian ikut ngejauhin pacar kalian".

"Iya jis , bener banget kata lisa mending lo bilang sama jin biar ga terlalu berharap sama lo".

"Gue juga agak males sih sebenernya sama jae , kalian tau ga?? Sejak jennie war sama taeyong jae juga agak ngejauh gitu dari gue , emang gue salah apa??". Oke rose galau hari ini karena sikap jaehyun.

"Tuh kan emang komplotannya taeyong tuh masih kek bocil , badan doang gede tapi ga bisa mikir dewasa". Dengus jisoo.

"Tapi gue ngerasa ten juga sedikit beda sama gue , kalo gue ga ngabarin dia juga ga ngabarin duluan". Keluh lisa yang nasibnya hampir sama dengan rose.

"Tuh kan udah kebukti kalo pacar pacar kita dihasut sama si taeyong , maunya anak itu apasih pengen gue gites aja".

"Udah jis sabar aja , taeyong tuh emang gitu suka memerintah , ga jelas , cowok aneh, nyesel gue kenal dia". Jennie hanya bisa mengumpat dan menyesali keputusannya karena memilih taeyong menjadi kekasihnya.

"Yaudah  ke lapangan aja yuk , hari ini kan pengumumannya doain gue ya guys". Lanjut jennie , dan kemudian mereka saling berpelukan.

Lapangan...

"Selamat pagi anak anak , hari ini adalah hari penentuan untuk jabatan sebagai putra dan putri sekolah dalam kurun waktu 1 minggu , seperti tahun kemarin bahwa putra dan putri sekolah bertugas sebagai duta sekolah yang akan mewakili sekolah dalam lomba yang akan diadakan minggu depan , dan berikut ini ada 2 tim yang sudah mencalonkan diri dan salah satu tim sudah terpilih berdasarkan vote para siswa".

The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang