20👶

175 9 0
                                    

Jennie kini masih terbaring di ruang rawat inap , ia merasa lemas pasca persalinan , namun rasa sakitnya terbayar saat mendengar suara tangisan malaikat kecilnya.

"Liat anak kita , dia sangat tampan". Ucap taehyung sambil menimang bayinya.

"Apa kamu sudah memiliki nama yang bagus untuknya??".

"Sudah , namanya yeonjun , kim yeonjun".

Kebahagiaan taehyung lengkap sudah , setelah ia memiliki bidadari seperti jennie kini ia memiliki Malaikat kecil yaitu yeonjun.

"Gue juga mau gendong". Ucap lisa yang tiba tiba masuk dan mengambil yeonjun dari gendongan taehyung.

"Pelan pelan napa tulangnya masih lunak". Dengus jennie membuat lisa terkekeh.

"Yaelah lagian gue juga ngerti lah jen , khawatir amat lo".

"Masih anak pertama , wajar lah kalau takut berlebihan". Ucap Jungkook yang kini berdiri disamping lisa sambil mencium pipi merah yeonjun.

"Eh ngomong-ngomong kalian cocok loh kalau jadi orang tua".

"Kayaknya tae ketinggalan berita ya". Ucap lisa membuat jennie dan taehyung mengernyitkan dahinya.

"Hehe iya , bulan depan kita kan mau nikah". Sontak ucapan Jungkook membuat taehyung kaget , karena memang selama ini hubungan lisa dan jungkook tidak pernah dipublikasikan bahkan teman temannya sendiri pun tidak tau.

"Terus ten gimana??".

Lisa menghela nafas , sebelum akhirnya ia menjawab pertanyaan jennie.

"Sopan lo tanya kayak gitu didepan calon gue".

"Yaelah lis gitu aja ngegas lu , mana sini anak gue udah waktunya minum".

Lisa pun akhirnya memberikan yeonjun pada jennie , dan kemudian ia duduk disamping jennie sambil memandang sahabatnya itu yang sekarang sudah menjadi seorang ibu.

"Ga kerasa yaa lo udah jadi ibu sekarang".

"Hmm iyaa , waktu berlalu sangat cepat".

"Jen , gue mau tanya sama lo".

Lisa celingukan melihat apakah taehyung sudah benar benar pergi atau belum.

"Ada apa lis??".

"Lo udah nemu petunjuk tentang keberadaan taeyong??".

"Belom lis , mingyu masih berusaha ngebujuk jae supaya dia bilang , tapi kayaknya sia sia aja".

"Yaudah nyerah aja ngapain semangat".

Plakk...  Jennie memukul lengan lisa, membuat wanita itu kesakitan.

"Bisa bisa nya lo ngomong kayak gitu".

"Ya gimana lagi jen , daripada buang buang waktu".

"Gue bakal terus berusaha , apapun yang terjadi".

***

The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang