19

132 8 0
                                    

Kini perut jennie semakin terlihat buncit , usia kandungannya sudah 7 bulan tak lama lagi ia akan mendengar suara tangisan anak pertamanya.

"Sehat sehat didalam ya , jangan nyusahin mama". Ucap taehyung yang kini sedang mengelus perut jennie , sesekali ia merasakan bila anaknya menendang.

"Eh kamu jangan main sepak bola didalem". Lanjutnya, membuat jennie tertawa.

"Kamu harus lebih menjaga kesehatan kamu ya soalnya kan ga lama lagi kamu lahiran". 

"Iya , tenang aja".

Taehyung memang akhir akhir ini agak mengkhawatirkan jennie karena istrinya itu semakin sering keluar rumah daripada beristirahat.

"Ya udah aku kerja dulu , kamu dirumah aja ya".

Jennie hanya mengangguk , walau sebenarnya saat taehyung ke kantor jennie langsung menemui mingyu.

***

Cafe..

"Gimana ini jen?? Gue udah mendesak jaehyun buat jujur tapi dia tetep ga mau ngasih tau".

"Padahal petunjuknya tinggal sedikit lagi , kalau kita ga nemu petunjuk terakhir itu kayaknya mustahil gue bisa ketemu taeyong".

"Jangan nyerah dulu ,gue pasti usahain kok , lo tenang aja. Yang penting sekarang kandungan lo tuh udah semakin besar".

"Habis ini lo punya keponakan".

"Hmm , sayangnya hanya keponakan , bukan darah daging gue sendiri". Ucap mingyu keceplosan , untungnya jennie tidak terlalu mendengarkan ucapan mingyu.

***

Rumah...

"Lagi lagi kamu keluar rumah". Jennie yang mengetahui taehyung sedang marah hanya bisa menundukkan kepalanya.

"Kamu sebenernya nganggep aku atau enggak sih?? Kayaknya setiap aku nyuruh ini , itu ga pernah kamu lakuin".

"Apa kamu udah bosen sama aku??". Ucapan taehyung sontak membuat jennie agak sedikit tersentak.

"Kok kamu ngomong gitu?? , Aku enggak bosen kok".

"Terus kenapa masih kamu langgar?? , Aku cuma mengkhawatirkan kamu dan anak kita , ga lebih jen!".

"Iya aku minta maaf".

"Oke , ini untuk terakhir kalinya , kalau sampai terjadi lagi... Aku akan menceraikan kamu".

Deg...

Seketika rasanya jantung jennie berhenti berdetak.Ntah itu hanya ancaman atau benar benar keinginan taehyung, jennie pun tidak tau.

"Iya ga akan aku ulangi lagi".

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang