06.00 WIB.
"Taehyung , bangun!!!!! , Jungkook , jimin bangun!!!!".
"Apasih jen , masih malem ini".
"Malem apanya kak jim, udah jam 6 , kalian belum siap siap , seragam kalian masih pada dirumah kan???
"Haa?? Jam 6 , eh hyung , kook bangun udah jam 6".
"Yauda kak jim lu bangunin mereka gue siapin sarapan dulu".
"Iya jen".
____
"Temen temenmu uda bangun jen?? Terus kamu tadi bangunin calon kamu juga kan??".
"Iya ma , udah".
"Yaudah kamu minum susu hangat ini dulu sambil nunggu mereka".
"Pagi tante heheh".
"Pagi juga Taehyung , jimin , jungkook , ayo duduk sini sarapan dulu , udah ditunggu sama jennie". Taehyung pun langsung duduk tepat di samping jennie.
"Pagi calon istri".
"Paansih , ga jelas".
"Eh jennie , ga boleh gitu nak".
"Biarin ma , kebiasaan alay nih anak".
"Ni , ini gimana sih buka tutup selai nya".
"Yaelah gitu doang ga bisa , sini gue bukain , sekalian mana rotinya gue olesin juga".
"Ehemm... Ehemm.. pagi pagi udah melihat keuwuan , lah gue kapan".
"Sabar ya jimin , pasti dapet kok cuma belum datang aja".
"Hehe iya Tante".
"Ini kalian kerumah dulu berarti , ganti seragam??".
"Iya te , tapi gpp kok tante , masuk sekolahnya hari ini jam 8 katanya".
"Emang ada acara apa kok masuk jam 8??".
"Jungkook juga ga tau te , cuma tadi di grub kelas bilangnya gitu , masuk sekolahnya jam 8".
"Yaudah masih panjang waktunya , kalian buruan selesaiin sarapannya ya terus langsung berangkat aja , tante mau berangkat ke kantor soalnya".
"Iya tente makasih udah diajak sarapan bareng Tante".
"Iya Jungkook , sering sering main kesini gpp jangan sungkan".
"Jangan jungkook tante mending aku aja , kalo aku ga pernah sungkan tante apalagi kalo soal mampir mampir kerumah orang apalagi rumahnya senyaman ini".
"Jim , awas lu nanti di sekolah". Dengus taehyung.
"Heheh gpp taehyung jangan gitu ke temennnya , temen temen namjoon ya banyak yang kayak gitu , udah santai aja kalo sama tante, anggap aja tante seperti ibu ke 2 bagi kalian , yaudah tante berangkat dulu".
"Nak , mama berangkat dulu ya , kamu yang pinter disekolah nanti uang sakunya mama tf".
"Iya ma , mama hati hati ya".
"Iya nak". Cl langsung mencium kening jennie dan kemudian pergi.
"Jen , mama lu humble banget orangnya , seneng gue liatnya".
"Hehe ya emang mama gue gitu kook , ga sama kalian aja sama orang lain juga gitu , ga tau kenapa masih aja ada yang ngusik kebahagiaan mama". Jennie mulai sedih mengingat keluarganya sudah tidak utuh lagi.
"Eh jen , kenapa malah sedih sih , lu harus semangatin mama lu terus , dia berusaha agar lu dan kak namjoon tidak kehilangan sosok ayah , mama lu kerja berangkat pagi juga demi ngebahagiain lu dan kak namjoon , lu harus semangat juga sekolahnya jangan cuma gara gara fakboy lu jadi galau , awas aja kalo gue denger lu galau gue gites tuh orangnya yang bikin lu galau".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Hayran Kurgu"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."