Jennie POV.
Hari ini adalah hari dimana aku menyandang status sebagai istri dari seorang kim taehyung , sahabatku sejak kecil , teman bermain sekaligus orang yang akan menjadi ayah dari anak anakku nanti.
Aku menatap cermin yang menampilkan wajahku yang sudah terias dengan sangat cantik , gaun putih ini akan menjadi saksi bahwa hidup baru ku akan dimulai.
"Gimana jen?? Udah siap??". Ucap kak namjoon yang sedari tadi berdiri di sampingku.
"Udah bang". Ucapku sembari menggenggam erat kedua tangannya , ia sosok pengganti papa dihidupku tanpanya mungkin aku sudah menjadi gadis berandalan , namun ia selalu menguatkanku walau kadang sikap tegasnya membuatku jengkel.
"Selamat menempuh hidup baru anak bungsu jangan manja lagi ya , harus bisa jadi istri yang baik". Ucapnya sebelum ia mencium keningku dan kemudian ia menitihkan air mata , ini baru pertama kalinya aku melihat namjoon menangis.
"Tugas mama udah selesai nak , mama udah berhasil mengantarmu sampai ke pelaminan, terimakasih sudah menjadi anak mama yang paling kuat walau tanpa adanya sosok papa , kalian sudah buktikan kepada semua orang kalau mama mu ini berhasil memegang 2 peran sekaligus yaitu sosok mama dan papa dalam hidup kalian". Ucap mama dengan diiringi air mata , perbincangan kami diakhiri dengan pelukan hangat.
Jennie POV end.
Jennie berjalan menyusuri tangga dengan tangan yang digandeng erat oleh kakak tersayangnya , langkah mereka diiringi isak tangis dari seorang kim namjoon , ia mengantarkan adik kesayangannya itu menuju altar pernikahan bisa diartikan ia mengantar jennie menuju kehidupan barunya.
Jennie melihat semua teman temannya hadir mereka tersenyum kearah jennie , membuat mata Jennie berkaca kaca setelah ini jennie akan semakin jarang bertemu dengan ke 3 sahabatnya itu.
Acara pernikahan berlangsung cukup lama dan pada akhirnya jennie sekarang resmi menjadi istri taehyung , senyum keduanya terlihat merekah cincin yang melingkari jari manis mereka menjadi tanda bahwa mereka telah terikat dalam sebuah hubungan yang sah.
"Ah.. sepertinya kita terlambat". Ucap seorang pria yang berdiri dengan seorang wanita disampingnya membuat jennie sangat terkejut karena jennie tampak familiar dengan wanita itu.
"Irene??". Gumamnya.
"Apa kamu sudah melupakan kakakmu ini??". Sambung pria itu.
"Kak mino??!!!". Jennie kemudian berlari dan langsung memeluk kakak sulungnya itu.
"Kamu sudah dewasa sekarang , selamat ya". Mino memeluk jennie dengan erat.
"Oh iya jen , kenalin ini pacarku namanya irene".
Irene yang sudah begitu akrab dengan jennie langsung tertawa geli.
"Kita sudah saling mengenal bahkan sangat akrab , dan kau tau kalau aku juga mengenal adikmu yang lain". Ucap irene membuat mino merasa bingung.
"Iya kak kita sudah saling mengenal". Namjoon tiba-tiba datang dan memberi pengakuan.
"Kenapa selama ini kamu menutupinya dariku?". Kini mino menatap irene tajam.
"Kan aku mau bikin kejutan buat kamu".
"Hmm dasar". Dengus mino.
Chae-rin yang mengetahui bila anak sulungnya itu datang , langsung memberikan pelukan hangat.
"Bagaimana kabarmu mino??". Ucapnya gemetar karena menahan tangis.
"Mino baik baik aja ma , mama sendiri bagimana ?? Sehat??".
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Fanfiction"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."