24

146 12 0
                                    

Malam ini jennie berencana untuk pergi ke sebuah cafe bersama Mingyu , sudah menjadi kegiatan rutin saat jennie libur ia selalu menyempatkan untuk pergi bersama keluarga maupun sahabatnya.

"Tumben yeonjun gak ikut??".

"Dia lagi ikut ella kerumah temen kampusnya".

"Ngomong ngomong lo ga pengen jujur sama yeonjun kalau sebenarnya lo dan taehyung udah cerai?".

"Hm.. gue pengen sih jujur , supaya dia ga tanya terus dimana papanya. Tapi mau gimana lagi usianya belum cukup buat nerima semua kenyataan ini gyu".

"Terus lo bilang apa sama yeonjun kalau dia tanya soal taehyung?".

"Bilang kalo bapaknya kerja jauh lah , emang gue harus alasan apalagi".

"Gue juga ga ngebayangin gimana reaksi yeonjun kalo tau yang sebenernya".

"Maka dari itu gue butuh waktu buat jelasin semua ke yeonjun".

"Iya jen bagus kalo gitu".

"Tapi emang bener taeyong ada di new York?".

"Kata jaehyun sih gitu , tapi gue selama ini cari informasi juga nihil , ya sekarang usaha apapun kalo ga diimbangi dengan doa percuma juga kan?. Ucapan mingyu membuat jennie tersadar akhir-akhir ini ia memang jarang ke tempat ibadah.

"Iya bener , makasih ya".

"Makasih buat apa?". Mingyu merasa bingung kenapa jennie tiba-tiba berterimakasih padanya.

"Ya karena ucapan lo gue sadar akhir-akhir ini gue emang jarang ke tempat ibadah".

***

Suara riuh di dapur yang disebabkan oleh tingkah jennie membuat ella dan yeonjun terbangun , padahal ini hari Minggu biasanya mereka bangun siang.

"Mama ngapain sih? , Tidurku jadi keganggu". Keluh yeonjun sambil mengusap-usap matanya.

"Iya nih ngapain sih mbak tumben banget".

"Yeonjun ayo mandi ! terus langsung sarapan ini mama udah buatin roti bakar buat kamu". Titah jennie membuat yeonjun bingung karena ini masih sangat pagi.

"Mama kan tau kalau pagi gini air gak mau berteman sama yeonjun , dingin banget".

"Udah jangan banyak alasan ayo mandi".

"Mau kemana emang mbak?".

"Mau ke tempat ibadah , ayo kamu juga harus ikut!".

"Enggak ikut deh mbak , aku dirumah aja. Badanku sakit semua".

"Kamu tuh banyak alasan , ga bisa ngasih contoh yang baik buat yeonjun".

"Sekali ini aja , Minggu depan aku janji bakal ikut". Rengek ella dengan nada memohon.

"Yaudah".

***

Tempat ibadah.

Jennie kini memejamkan matanya , dan mulai menangis.

"Mama kenapa nangis , aku nakal ya?". Ucap yeonjun yang juga ikut menangis.

"Gapapa nak ,ini itu air mata bahagia. Sekarang mama yang tanya kenapa kamu nangis?".

The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang