💚

110 10 0
                                    

Sudah 4 jam lebih Jennie menunggu kedatangan taeyong , rasa jenuh mulai menjalar , namun jennie berusaha tetap menunggu , melihat ke sekeliling banyak orang yang begitu romantis bersama kekasihnya seperti tidak ada masalah , Tuhan sepertinya sedang merencanakan sesuatu yang bahagia dikemudian hari walau prosesnya harus sesakit ini.

"Jen , balik yuk udah jam 1 pagi loh". Tegur taehyung yang sudah merasa bosan menunggu jennie.

"Bentar , sebentar lagi". Jennie tetap kukuh pada pendiriannya.

"Ayolah jen , taeyong ga bakal dateng udah jam segini , daritadi mama lo telfon gue terus jen".

"Kalo lo mau pulang dulu ya gpp gue mau tetep disini , gue yakin taeyong pasti dateng ntah jam berapapun itu".

"Terserah lo deh , gue mau balik ke mobil".

"Y". Jawab jennie singkat.

Mobil...

Taehyung merasa kesal dengan sikap jennie yang sangat egois itu , hingga akhirnya Taehyung memutuskan untuk menghubungi doyoung yang notabene adalah sahabatnya dan teman se-geng taeyong.

"Halo doy??".

"Iya halo hyung , ada apa nih tumben jam segini telfon".

"Bisa tolongin gue ga??".

"Nolongin apa??".

"Lo cari tau dimana taeyong sekarang".

"Ada apa emang??".

"Udah cari tau aja dulu , ceritanya nanti aja".

"Hmm okey , nanti gue telfon lagi".

"Oke makasih".

(Panggilan diakhiri).

10 menit kemudian...

Taehyung sudah tertidur pulas di mobil hingga suara ponsel membangunkannya.

"Haloo doy?".

"Hyung, taeyong ada dirumah irene sama jaehyun juga".

Sontak taehyung merasa terkejut saat mengetahui keberadaan taeyong , ia tak habis pikir dengan taeyong yang tega membuat jennie tak tidur semalaman hanya demi menunggunya datang.

"Oke makasih ya doy , besok disekolah gue ceritain semuanya".

"Oke sama sama hyung".

(-)

***

"Jen...". Taehyung membangunkan jennie yang tertidur dimeja , sungguh miris keadaan jennie saat ini.

"Ada apa hyung?? Taeyong udah dateng?? Dimana dia??".

"Ikut gue yuk , gue tunjukin dimana pangeran kesayangan lo itu berada".

"Mau kemana sih?? , Nanti kalo dia kesini gue gaada gimana hyung??".

"Udah ikut gue aja". Taehyung menuntun jennie yang sudah tak kuat berjalan karena mengantuk.

20 menit kemudian...

Taehyung Sampai didepan rumah yang tak jauh dari McD , dan jennie merasa tak asing dengan rumah itu bahkan jennie sangat mengetahuinya.

"Ini kan rumah irene??". Jennie tampak bingung , wajah polosnya membuat taehyung tak habis pikir mengapa taeyong sampai tega menyakitinya.

The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang