Setelah 2 bulan lamanya di Daegu , jennie dan taehyung memutuskan untuk kembali ke Seoul , lebih tepatnya kembali kerumah jennie. Karena memang sudah disepakati dari awal bila jennie tidak akan meninggalkan mamanya.
Rumah jennie..
"Gimana keadaan disana nyaman nyaman aja kan??". Ucap chaerin yang antusias saat melihat jennie dan taehyung pulang.
"Nyaman kok ma". Jennie yang sudah sangat lelah hanya bisa menjawab singkat pertanyaan mamanya.
"Yaudah kamu sama taehyung buruan istirahat , kalian kelihatan capek banget".
Kamar jennie ..
Kini jennie sudah mulai terbiasa tidur disamping taehyung mungkin karena kejadian di Daegu waktu itu.
"Jen , aku boleh tanya sesuatu gak??".
"Iya boleh".
"Kalau kamu diberi kesempatan buat ketemu seseorang yang sangat istimewa dihidupmu , apa yang akan kamu katakan".
"Permintaan maaf , dan ungkapan rasa cinta".
"Oh..". Taehyung yang mengetahui bila pria yang jennie maksud adalah taeyong , hanya bisa diam dan tersenyum paksa.
***
Mingyu97_
Jen , gue di cafe xxxx
Buruan! Ini ada info sedikit tentang taeyong.Jenniekim_
Oke gue otw sekarang
(Read).
"Kamu mau kemana??". Ucap taehyung yang sedang menatap jennie penuh selidik karena jennie berdandan sangat rapi.
"M- mau ketemu jisoo sebentar".
"Oh yaudah, aku antar ya".
Jennie langsung menolak mentah-mentah tawaran taehyung , membuat pria itu mengernyitkan keningnya.
"Kamu ga bohong kan??".
"Engga kok , kalau perlu kamu chat jisoo".
"Hmm yaudah deh aku percaya , kamu hati-hati dijalan ya".
Jennie pun bergegas meninggalkan taehyung yang sepertinya sedang merencanakan sesuatu.
***
Cafe Xxxx.
"Udah 2 bulan ga kelihatan , kemana aja". Ucap mingyu basa basi.
"Iya gue honeymoon ke daegu".
"Jadi gimana , informasi apa yang lo dapet". Lanjut jennie.
"Taeyong tinggal di salah satu kota yang berada di Amerika". Sontak jennie berusaha mengingat ucapan taeyong 2 tahun lalu dimana ia mengatakan akan melanjutkan pendidikannya diluar negeri.
"New York??".
Mingyu hanya menggeleng tidak tau.
"Lo dapet informasi darimana??".
"Dari jaehyun , yang gue tau selama ini hanya jaehyun yang merupakan teman dekat taeyong".
"Makasi ya gyu , lo emang temen gue yang paling baik". Jennie hendak beranjak dari tempat duduknya namun...
Brukkk.... Jennie tiba tiba pingsan.
***
Rumah sakit...
"Gue ada dimana??". Ucap jennie yang baru saja tersadar dan melihat tirai putih ada disekelilingnya.
"Lo ada di rumah sakit , gue panik pas lo pingsan tadi".
"Yaampun gyu makasih ya , gue jadi ngerepotin lo kalau kayak gini".
"Santai aja gpp kok".
Mingyu pun membantu jennie untuk berjalan menuju ruang dokter.
"Gimana dok keadaannya , apa dia sakit??". Ucap mingyu pada dokter itu.
"Tidak , malah saya mau memberi selamat kepada Ny. Jennie karena anda sedang mengandung dan usia kandungannya masih 2 minggu , jadi harus dijaga dengan baik ya , pola makan juga harus dijaga , jangan lupa untuk banyak beristirahat".
Jennie membulatkan kedua matanya , ia tentu saja sangat terkejut sekaligus bahagia setelah mendengar penjelasan dari dokter .
"Apa anda suaminya??". Ucap dokter itu membuat mingyu gugup.
"Bukan dok , dia saudara saya". Jennie langsung menimpali karena tubuh mingyu mulai gemetar membuatnya sulit berbicara.
"Setelah apa yang gue lakukan selama ini , ternyata hanya dianggap saudara 🙂". -mingyu.
***
Rumah jennie...
"Kamu darimana ?? Kok jam segini baru pulang". Ucap taehyung sambil melihat jam yang melingkar di tangan kirinya.
"Tadi aku pingsan dan langsung dibawa ke rumah sakit".
Setelah mendengar ucapan jennie , taehyung langsung memeluk erat tubuh wanita itu , taehyung sangat khawatir bila hal buruk terjadi.
"Kamu gapapa kan?? , Ada yang sakit?? Yang mana ?? Tunjukin mana yang sakit".
"Aku... Aku hamil".
Suasana hening seketika... Dan tak berselang lama taehyung langsung berteriak karena saking bahagianya.
"Kamu ga bohong kan??".
"Engga , ini buktinya". Jennie menunjukkan surat pemeriksaan itu dan lagi lagi taehyung berteriak membuat semua orang kini berkumpul di kamar jennie.
"Kalian gpp kan??". Ucap mino dengan wajah khawatir.
"Gpp kak , gue bahagia karena sebentar lagi gue bakal jadi ayah". Ucapan taehyung berhasil membuat mino ikut berteriak kegirangan.
"Selamat ya nak". Chaerin langsung memeluk putri bungsunya itu yang sebentar lagi akan menjadi ibu.
"Makasih ma".
.
.
.
.
.
.
.
.Jangan lupa vote dan komen yaa 👀
Biar makin semangat nih bikin kelanjutannya.
.
.
.
.Btw gw udahh pengen cepet-cepet buat cerita tentang taennie soalnya 😅
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Fanfiction"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."