Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh jennie dan taeyong sampai disebuah rumah berwarna hijau yang lumayan besar dengan 3 tingkat.
"Ini rumah siapa yong??".
"Oh ini rumahnya anak anak sih , jadi ini kayak basecamp gitu buat golongan gue".
"Cowok semua dong??".
"Iya tapi tinggal jaehyun sama yuta didalem yang lain udah pulang kerumah masing masing , gue tadi juga kesini sambil nunggu jam buat jemput lu".
"Ohh..".
"Untung ada yuta"-jennie.
Setidaknya ada yuta yang merupakan satu satunya anak nct yang jennie kenal dengan akrab ya karena si yuta lagi pdkt sama jisoo.
🌝
Lumayan luas tempatnya banyak foto anak nct dengan 9 member terpajang disetiap dinding , dan menurut jennie tempat ini rapi , bersih dan harum juga , jarang banget kalo cowo tuh bersihan tapi anak nct patut diacungin jempol karena mereka rapih dan bisa ngerawat rumah dengan baik hehe.
Kira kira ini foto yang paling keren menurut jennie , bagus banget hehe jennie bener bener salfok sama yuta kenapa difoto itu dia ganteng dan keliatan adem banget kalo dilihat padahal disekolah bobrokk nya minta ampun.
"Kenapa jen??". Tanya taeyong yang melihat jennie memandangi salah satu foto yang terpajang di dinding.
"Gpp , cuma bagus aja fotonya keren".
"Oh foto itu , ya itu cuma sebagian yang paling banyak ada dikamar gue".
"Kenapa dikamar lu lebih banyak , maksutnya dari semua member cuma lu doang yang punya foto banyak??".
"Iya lah , kan gue itu ibaratnya leader gitu kalo di suatu grub".
"Ooo gitu , tapi parah sih fotonya bagus banget".
"Eh tapi tunggu ini mark adek lu bukan ??". Lanjut jennie sambil menunjuk kesalah satu foto member.
"Iya itu mark adek gue , ya gitu dia sama temennya ngikut mulu sama golongan gue".
"Yauda gpp namanya juga adek kepengen kayak abangnya juga".
"Udah yuk naik , gabung sama temen gue".
🌝
Jennie dan taeyong akhirnya sampai di salah satu kamar , kamarnya ada banyak sih , ada 10 kamar, dan jennie merasa bener bener kayak berada di kost an cowok.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Fanfiction"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."