Malam ini adalah , malam dimana jennie akan berkompetisi , nama baik kelompoknya dipertaruhkan sekarang , jennie harus memenangkan balap motor hari ini.
"Jen , lu jadi ke basecamp??". Ucap namjoon yang melihat adiknya sudah bersiap memakai jaket hitam , udah jadi badgirl sekarang si jennie.
"Iya bang , lumayan kan kalo gue dapet uang, gue bisa ngasih uang buat Ella".
"Hm , yaudah deh yang penting lu harus jaga diri baik baik ya , pokoknya gue gak mau denger kabar lu kenapa napa".
"Iya bang , santai aja udah 3 tahun gue menekuni dunia balap dan ga terjadi apa apa".
"Kita gaakan tau apa yang terjadi nanti, esok atau lusa , berdoa ya sebelum balapan".
"Siap bang".
"Yaudah gue berangkat dulu ya bang". Lanjut jennie dibalas anggukan oleh namjoon.
🌝
Basecamp...
"Ehh , udah sampe aja si bos". Ujar hanbin selaku wakil jennie di komunitas YG speed.
"Iya mumpung nyokap belum dateng".
"Yang lain mana bin???".
"Ga tau gue tadi boby sama anak anak , pergi nyari bahan kayaknya".
"Yaudah kalo boby dateng suruh cek mesin gue ya".
"Oke jen siap, lu istirahat aja dulu gapapa , lagian acaranya juga tengah malam kan , ini masih jam 10 masih ada waktu 2 jam buat lu istirahat dan siap siap". Hanbin memang yang mengatur segala keperluan untuk bertanding , mulai dari waktu, tempat dan keperluan yang lainnya suda menjadi tanggung jawab hanbin , jennie adalah ketua , tugasnya hanya memastikan kemenangan ada ditangannya.
"Eh bin , kita tanding sama siapa???".
"SM race, udah gue handle semua jen , lu tinggal berdoa semoga kemenangan ada ditangan kita".
"Iya bin , amin , eh gue ke dalam dulu ya mau istirahat sebentar , soalnya gue capek banget tadi gue juga sekolah".
"Okey jen , nanti lu terima beres dah , si boby katanya udah mau sampe kok".
"Yaudah gue percaya sama lu bin".
+62******** (leeTy)
Gue pastiin kita akan bertemu
Sebentar lagi 😁Ehh kak taeyong y?
Iya , jangan panggil kak
Kayak tua banget gueHehe iya yong , dapet nomer gue
Darimana??.Ada deh , minta sama pacar temen lu
Ten??
Yaps😁
Oh iya kalo nyetir yang fokus
Hati hati jangan tegangIya, makasih sarannya
Yaudah , silahkan istirahat dulu
Nini..Apa lu bilang , nini??
Iya lah kan irene
Manggil lu nini , kayaknya
Bagus juga gue panggil lu nini.Serah lu dah.
(Read)"Maksutnya apa coba , dia sok manis sama gue? , Aneh banget tuh orang , untung aja ganteng". Jennie ngedumel sendiri , ia merasa bingung dengan pesan singkat dari taeyong.
🌝
Seluruh anggota YG speed , berkumpul disebuah jalan yang amat sepi ya iya udah tengah malem ini , gaada orang yang berlalu lalang , tempat yang dipilih juga tempat tersembunyi jadi aman untuk lomba balap ilegal ini.
"Jen , udah siap??". Ucap hanbin
"Udah , doain gue ya , lo masih belum tau lawan gue siapa??". Setelah mendengar ucapan jennie ,hanbin pun menunjuk ke arah seseorang yang memakai jaket jeans dengan helm full face. Jennie tak bisa melihat wajahnya , tapi bisa jennie pastikan dia cowok.
❤️Liked by @lalalalisa_ and 3.879.179 others@JennieKim_ time to win🥳
View All 258.336 comments
@KimTaehYungReal_ jennie kamu balapan lagi??
@Lalalalisa_ Jen pulang udah malem astagaa
@Jisooyaaa my queen❤️
@IReneRv hai nini , harus menang yaa , semangatt!!!
@Atuy_Realll wowwwwwwww😭
@I'mDo_Young cecanskuu💜
Jennie hendak membalas semua komentar dari temannya , namun hanbin mengejutkan jennie.
"Jen ayok udah mau mulai , siap siap dulu yuk".
"Eh iya bin".
Jennie sekarang sudah menaiki sepeda ninja andalannya dengan helm full face warna pink .
1.
2.
3.
Mulaiii!!!!.Awalnya motor jennie baik baik saja dan ia unggul dari lawannya namun , perasaan jennie berubah menjadi gelisah pasalnya remnya blong. Jennie tetap memimpin dan ia sudah melewati garis finish , dan sesuatu hal buruk terjadi....
Brakkkkk!!!!! Suara tabrakan yang cukup keras hingga terdengar oleh seluruh anggota.
"JENNIEEEEE!!!!". Teriak pria dibalik helm full face itu.
Jennie masih bisa mendengar teriakannya dan merasakan tangan pria itu mengangkat kepala jennie.
Jennie perlahan membuka matanya , wajahnya terlihat samar samar tapi jennie merasa tak asing dengan bekas luka diwajah pria itu...
"Kak... Taeyong??". Suaranya lirih dan akhirnya Jennie tak sadarkan diri. Seluruh anggota sangat panik termasuk hanbin.
"Lu ga ngecek remnya??". Hanbin berteriak pada boby , hanbin benar benar marah ia menyalahkan boby atas kecelakaan yang dialami jennie.
"Udah udah mending kita tlvon ambulans, kita ga bisa datang ke rumah sakit dengan kondisi seperti ini". Ucap taeyong yang langsung disetujui oleh hanbin.
30 menit kemudian...
Suara sirine ambulans mulai terdengar , taeyong adalah orang paling cemas saat melihat kondisi jennie seperti ini.
Taeyong membantu mengangkat tandu , darah sudah bercucuran di lengan dan kaki jennie.
Kini ambulans itu sudah pergi membawa jennie kerumah sakit.
"Kamu harus selamat , jennie". - Lee Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Fanfic"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."