2 tahun kemudian....
Hari ini adalah hari kelulusan jennie ia sudah menyiapkan semuanya dari pagi mulai dari dress yang akan ia pakai hingga make up.
"Gimana?? Udah cantik belum??". Ucapnya pada taehyung.
"Udah dong calon istri gue ya pasti cantik lah".
"Yaudah yuk berangkat , mama sama kakak udah siap kan??".
"Udah jen , udah daritadi malah lo aja yang lama dandan nya".
"Ya mau gimana lagi kan gue pengen tampil sempurna diacara wisuda gue".
"Iya iya , yaudah yuk berangkat keburu siang , belum macetnya"
"Hmm kamu akhir akhir ini bawel banget ya hyung". Dengus jennie .
"Bukan bawel aku cuma pengen yang terbaik aja buat kamu , kalo kita datang lebih awal kan bagus".
"Yaudah iya". Taehyung pun menggandeng tangan kekasihnya itu untuk turun.
***
Sekolah...
Suasana sekolah sudah ramai banyak siswa yang mengabadikan momen dengan berfoto bersama keluarganya , membuat jennie merasa iri dengan mereka yang keluarganya utuh bahkan di hari spesial ini ayahnya masih menghilang ntah kemana.
"Udah gausah diliatin ,yuk masuk aja". Taehyung yang menyadari jennie mulai sedih langsung mengajaknya masuk kedalam aula sekolah.
"Jen!!!". Sapa lisa dari kejauhan.
"Tuh sana sama temen temen lo , gue tunggu diluar yaa".
"Iya hyung". Jennie pun langsung menghampiri teman temannya yang berada di bangku paling depan.
"Lo sama tae doang jen??". Tanya jisoo.
"Engga lah sama mama dan abang gue juga".
"Ehh , kerja dimana tae sekarang jen??".
"Di kantor papanya jee , udah super sibuk dia sekarang".
"Ya gapapa lah namanya juga kerja".
"Ehh btw kok gue udah lama ga liat taeyong yaa". Lanjut Lisa yang membuat jennie kembali mengingat pria itu, pria yang sudah ia lupakan selama 2 tahun ini.
"Iya bener lo lis , masih chat sama taeyong ga jen??".
"Engga jis , sejak kejadian itu gue udah lupain dia".
"Hmm iya deh bagus ga baik juga buat hubungan lo dan Tae kalo masih dihantui bayang bayang mantan". Ucap jisoo menutup pembicaraan tentang taeyong.
***
Setalah 3 jam lamanya , jisoo , rose dan lisa memutuskan untuk ikut jennie kerumahnya sudah lama juga mereka tidak membuat gaduh dirumah jennie.
"Tae , kita bertiga mau kerumah jennie juga".
"Eh Lis yang sopan ngomong sama pak bos haha". Ledek jisoo membuat taehyung tertawa geli.
"Apaan sih gue tetep temen kalian , santai aja".
Mobil...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Fanfiction"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."