15

135 6 0
                                    

Kringgg.... Kringgg... Suara alarm itu membangunkan jennie yang sedang tertidur pulas , manik matanya menangkap pemandangan indah wajah taehyung yang terpampang langsung dihadapannya.

Jennie diam sejenak melihat keindahan ciptaan Tuhan yang satu ini.

"Kalau dilihat dari dekat seperti ini ganteng juga".

Tak lama kemudian tubuh taehyung mulai bergerak membuat jennie sontak beranjak dari tempat tidur.

"Kamu bangun jam berapa??". Suara serak khas orang baru bangun itu membuat jennie meleleh seketika.

"Em.. barusan kok".

Jennie mematung saat kedua tangan taehyung melingkar di pinggangnya.

"Kamu mau masak apa hari ini?".

"Kamu mau makan apa??". Kini jennie memutar tubuhnya hingga membuat mereka saling berhadapan.

"Apa aja terserah kamu , pokoknya apapun masakan kamu pasti aku makan".

Ciuuuhh.... Taehyung mencium kening Jennie membuat jantung wanita itu tidak aman.

"Aku mandi dulu ya , habis itu kita prepare buat ke daegu".

"I.. iya".

***

"Cieee bidadari dari mana ini pagi pagi udah sibuk masak". Ledek namjoon yang kini sedang berada di dapur.

"Bisa ga , ga usah ngeledek gitu?? Kalo tae tau dia pasti mikir kalo istrinya selama ini males".

"Ya emang lo males , kalo pagi juga bibi yang masak , btw boleh ga kalau gue nyicipin masakan lo?? Ya kali aja kurang garem gitu". Namjoon benar benar tergiur dengan oseng cumi buatan Jennie.

"Gue cuma buat sedikit , ini buat Taehyung".

"Yaelah pelit amat lo , awas ya".

***

Meja makan...

Suasana meja makan sekarang berbeda dari yang sebelumnya , selain ada anggota keluarga baru ada menu makanan baru juga..

"Masakan siapa ini?? Kayaknya enak". Ucap mino yang hendak menyomot oseng cumi buatan Jennie yang dikhususkan untuk taehyung.

Plakkk!!...

"Aduhhh... Kasar banget sih sama abangnya". Ucap mino yang kini sedang mengelus tangannya yang merah karena pukulan dari jennie.

"Buat suami gue".

"Pelit amat sih , lagian juga banyak , taehyung ga bakal habis".

"Biar taehyung dulu yang makan , baru bang mino".

"Hmm okey". Jawab mino pasrah.

Tak lama kemudian taehyung datang dan langsung duduk disamping jennie.

"Kalian kok sudah rapi , mau kemana???". Tanya chae-rin pada anak dan menantunya itu.

"Kita mau pergi ke daegu ma". Ucap jennie malu malu.

"Kalian mau honeymoon??". Namjoon tiba tiba ikut menimpali.

"Hehe iya bang kita udah merencanakan jauh hari , honeymoon nya di daegu aja". Kini Taehyung yang bicara.

Hening....

"Tak lama lagi mama bakal punya cucu dan kalian berdua jadi paman". Ucap Chaerin diiringi gelak tawa.

"Hahah jennie kita bakal jadi mama muda nih". Ucap namjoon pada mino.

"Ehh tae , pelan pelan ja ya". Ledek mino yang berhasil membuat pipi taehyung memerah.

Jennie dari tadi cuma diem nahan malu  karena diledekin mama dan abang-abang nya.

***

Jennie menyiapkan pakaian yang akan ia bawa ke daegu dan tak lupa boneka beruang kesayangan.

"Kelihatannya kamu suka banget ya sama boneka ini??".

"Iya , boneka itu selalu aku bawa kemana mana".

"Dari siapa?? Kok kayaknya berkesan banget".

"Dari kak mino". Jennie harus berbohong , tidak mungkin ia mengatakan bahwa boneka ini dari taeyong.

"Oh.. ".

"Kamu jangan lupa bawa baju hangat yaa , sekarang kan musim dingin".

"Iya udah kok , yaudah yuk berangkat". Taehyung menggandeng tangan jennie dan tak lupa membawakan kopernya karena taehyung anti membuat jennie kerepotan.

.
.
.
.
.










The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang