29

149 13 1
                                    

Hari ini adalah jadwalnya taeyong untuk mengajar di kelas dance yang sudah 2 tahun ia tekuni , ia termasuk guru favorit di kelas jadi jika tanpa taeyong mungkin tidak akan ada murid yang masuk.

"Kamu ga capek yong? Dari kantor langsung ngajar?". Ucap nancy yang terlihat khawatir dengan kondisi kekasihnya.

"Kan emang ini rutinitasku setiap hari jumat".

"Udah deket hari "H" , aku gak mau kamu sakit".

"Tenang aja , aku bisa jaga diriku sendiri kok".

"Ya sudah , hati-hati ya , kamu mau tidur sini atau di apartemen?".

"Apartemen , takutnya nanti aku pulang kemalaman".

"Okey , nanti aku kirim makanan buat kamu". 

***

Kelas dance..

"Loh yeonjun?". Taeyong terkejut saat melihat yeonjun sedang duduk di antara para murid lainnya.

"Hai om anime". Sapa yeonjun yang kini sudah berdiri didepan taeyong dan mendongak menatapnya penuh arti.

"Kamu ikut kelas dance juga?".

"Iya om , somi yang mengajakku kesini".

"Tapi... Apa kamu sudah izin mamamu?".

Yeonjun menjawab pertanyaan taeyong dengan anggukan tandanya Jennie telah mengizinkan ia ikut kelas dance.

"Om ,aku mau ngomong sesuatu , tapi om jangan marah".

"Ngomong apa jagoan ?". Taeyong langsung menggendong yeonjun dan menatap mata bocah itu.

"Aku ada sebuah permintaan yang harus om anime setujui dan tidak ada penolakan".

"Apa itu?? Jangan bikin om kepo dong , selama permintaanmu gak aneh-aneh pasti om kasih".

"Saat pesta pertunangan om anime besok , aku ingin mengenalkan om anime pada mama , aku sudah lama menginginkan hal itu , tapi belum terwujud aku harap besok om anime mau bertemu dengan mama , mama ingin berterimakasih sama om".

Taeyong tampak terdiam sejenak , pikirannya mengarah pada pria aneh yang kemarin malam menghampirinya dan mengatakan banyak hal membuat taeyong semakin penasaran , siapa mama yeonjun sebenarnya.

"Tentu , besok aku akan menemui mama mu dan keinginanmu akan terwujud".

Senyum yeonjun mengembang seketika , matanya berbinar saat taeyong menyetujui permintaannya.

***

Jennie dan mingyu tengah asik berbincang di ruang tamu, membicarakan masalah penting tentunya karena akhir-akhir ini mingyu sangat sibuk hingga ia bisa mengunjungi jennie hanya seminggu sekali.

"Hai om mingyu!". Sapa yeonjun yang baru saja pulang kelas dance.

"Halo anak ganteng , dari mana aja nih kok baru pulang?".

"Setiap hari jumat sepulang sekolah aku ikut kelas dance om".

"Kamu jangan capek-capek ya , kasian mama kalau kamu sampai sakit".

The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang