35

134 14 2
                                    

5 Tahun kemudian....

Jennie POV.

Kebahagiaanku lengkap sudah setelah aku melahirkan seorang anak laki-laki yang sangat tampan , ya.. aku memiliki seorang putra dari pernikahanku dengan taeyong , namanya david , usianya masih 6 tahun sekarang sedangkan yeonjun dia sudah berusia 15 tahun dia bersekolah di sekolah menengah pertama favorit , tentu aku sangat bangga karena dapat mendidiknya dengan baik selama ini dan untuk taeyong dia juga bersikap adil terhadap kedua putraku, dia tidak pernah membeda-bedakan antara yeonjun dan david , aku sangat bersyukur karena setelah melewati masa-masa sulit kini aku dapat merasakan keutuhan sebuah keluarga. Tentang mingyu.. entahlah bagaimana kabarnya sekarang aku pun tidak tau mungkin tahun depan setelah aku kembali ke korea , aku akan segera menemuinya. Dan Taehyung , kudengar kabarnya dia sudah keluar dari penjara , itu adalah kabar yang baik bukan? Aku juga ingin mempertemukan yeonjun dengan ayah kandungnya , bagaimanapun juga Taehyung berhak atas yeonjun , tidak lah baik bila aku memisahkan ayah dari darah dagingnya sendiri.

Jennie POV end.

"Mama , aku dan david berangkat sekolah dulu ya!". Pamit yeonjun sambil menggandeng tangan kecil david.

"Iya sayang , hati-hati ya". Tak lupa jennie mencium kening kedua putranya , sudah seperti tradisi yang tidak bisa dilewatkan.

"Aku berangkat ke kantor juga ya , kamu jangan kemana-mana, dirumah aja!". Ucap taeyong menekankan kata dirumah aja.

"Hmm.. iya iya , emang kenapa sih? Lagian aku juga perginya gak jauh-jauh".

"Yaudah iya , terserah kamu pokoknya jangan jelalatan okey?".

"Hei , pak lee taeyong! Aku sudah memiliki 2 putra mana mungkin aku masih jelalatan".

"Tetap saja , meskipun kamu sudah punya anak , wajahmu masih terlihat seperti ABG , itu sangat membuatku tidak tenang".

"Okey , besok biar ku operasi wajahku seperti nenek-nenek , itu kan yang kamu mau?".

"Jangan! , Sudah seperti ini saja , baiklah aku berangkat kerja dulu , sampai jumpa!".

"Sampai jumpa, cepat pulang ya!".

***

Karena merasa bosan dirumah akhirnya jennie memutuskan untuk pergi ke sebuah Mall , hanya sekedar jalan-jalan sambil membeli beberapa kebutuhan penting.

Sesampainya di sebuah swalayan , jennie berpapasan dengan seorang pria yang tidak asing dimatanya bahkan jennie sangat hafal betul setiap inci wajahnya.

"Taehyung?..".

Pria itu hendak kabur saat jennie mengenalinya , namun gagal... Jennie dengan cepat menahan tangan pria bernama Kim Taehyung itu.

"Tolong lepaskan aku , aku sudah melukaimu , aku tidak pantas kau sentuh". Ucapnya dengan wajah ketakutan , terlihat jelas taehyung merasakan trauma yang amat menyakitkan.

"Lo kenapa tae , ini aku jennie".

"Iya aku tau , tolong jangan menyentuhku itu akan semakin membuatku tersiksa karena kesalahan fatal yang telah ku perbuat".

"Memangnya kenapa? Ayo kita bicara baik-baik". Jennie menuntun taehyung yang terlihat sangat lemah , sebelumnya ia baik-baik saja tapi setelah bertemu dengan jennie tiba-tiba ia terjatuh dan tubuhnya melemah.

~~~

Jennie mengajak taehyung berbincang santai di sebuah food court , dengan 2 mangkuk bakso yang sudah terhidang dimeja , sekalian nostalgia karena dulu makanan favorit taehyung dan jennie adalah bakso , sudah lah itu masalalu.

The Love Triangle ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang