Sejak pagi buta yeonjun sudah disibukkan dengan alat-alat prakarya yang akan ia pakai untuk kerja kelompok , seluruh alat sudah berserakan di meja belajarnya , jennie yang mengetahui hal itu hanya bisa menghela nafas.
"Kenapa semua barang kamu keluarin?".
"Aku bingung mau pake alat yang mana ma".
"Yang biasanya kamu pake mana?".
"Ini , tapi ini udah jelek".
"Ya gapapa selagi bisa dipakai , jangan dibuang".
"Oke , mama memang penyelesai masalahku".
"Eh jun , ada temenmu dibawah". Ucap ella yang tiba-tiba masuk kamar yeonjun tanpa permisi.
"Kak ella selalu masuk kamarku tanpa izin , tapi kalau aku juga ngelakuin itu pasti dimarahin". Dengus yeonjun sambil tetap fokus membereskan barang-barangnya.
"Siapa el??".
"Ga tau mbak , perempuan sama mamanya juga".
"Yaudah , suruh nunggu sebentar".
***
"Hai somi!". Sapa yeonjun sambil menuruni tangga.
"Hai jun , selamat pagi".
"Hehe iya selamat pagi juga".
"Hai tante bule".
"Hai yeonjun , baru bangun ya?".
"Engga lah te , udah daritadi".
"Siapa yang Dateng jun?". Jennie datang dengan memakai pakaian rapi layaknya CEO , ia memang handak pergi ke kantor namun sepertinya rencana itu harus gagal karena ia kedatangan tamu.
"Loh kamu kan yang ditempat ibadah waktu itu?".
"Iya.. kemaren saat pulang sekolah aku ketemu tante bule ini ma , ternyata dia mamanya somi , temen sekelasku".
"Wah.. senang bisa bertemu kembali".
"Ngomong-ngomong kita belum kenalan , perkenalkan namaku nancy". Nancy mengulurkan tangan kanannya.
"Namaku jennie".
***
"Jadi kamu hanya tinggal berdua bersama yeonjun?". Nancy dan jennie kini tengah berbincang-bincang , sementara yeonjun dan somi sibuk mengerjakan tugas kelompok.
"Tidak , aku tinggal bersama adik perempuanku juga".
"Kalau kamu tinggal hanya bersama putrimu saja??".
"Iya jen kita hanya tinggal berdua ,tapi setiap hari kekasihku datang untuk menjaga somi saat aku berkerja".
"Kamu tinggal dimana?? Kalau aku tidak sibuk , aku akan mengajak yeonjun main kerumahmu".
"Kabarin aja kalau mau kerumah nanti biar aku sharelok".
"Okey".
Hari ini jennie menemukan seorang teman baru, nancy namanya. Tapi ntah kelak dia hanya akan menjadi seorang teman saja atau seseorang yang akan berpengaruh besar terhadap hidup jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love Triangle ✓
Fanfiction"Sebuah hubungan cinta hanya dapat dijalani oleh dua pihak , bukan tiga atau lebih". "Memiliki pilihan membuatmu sulit untuk memutuskan". "Jangan membuatku terlalu berharap jika kamu tidak menginginkanku."