Chapter 14

7.3K 848 150
                                    

Aku ngeprank biar banyak yang komen😂
Hello guys! Ngga jadi end, oke? :P

_________________________________

Lisa POV

"Kemana saja kau? Aku mengkhawatirkanmu sepanjang malam. Aku meneleponmu tapi ponselmu tidak bisa dihubungi. Di mana kau tidur tadi malam?" Joy bertanya berulang kali setelah aku kembali ke hotel.

Dari mengatur barang-barangku di dalam koper, aku beralih ke Joy. Di tanganku ada tiket pesawatnya untuk penerbangan hari ini.

"Apa itu?." Dia mengerutkan kening saat bertanya, dan melihat apa yang aku pegang dan bahkan tidak repot-repot merebutnya dariku.

"Tiket pesawat. Jadwal penerbanganmu hari ini kan?" Aku tidak memiliki jawaban pada saat yang sama ketika dia memeriksanya dan meletakkan selembar kertas kecil itu di meja.

Meski bingung, dia terpaksa menerima tiket tersebut.

"Aku tahu tapi kenapa kau memberikannya padaku sekarang? Bukankah kita akan kembali ke Korea bersama?."

"Aku punya lebih banyak yang harus diurus di sini jadi kau bisa pulang dulu." Aku kembali ke koperku yang tergeletak di tempat tidur dan terus mengembalikan pakaianku dengan suatu cara.

"Kalau begitu aku akan tinggal bersamamu. Aku akan menunggumu agar kita bisa pulang bersama." Dia duduk di tempat tidur tepat di sebelah koperku.

Aku mendesah tidak sabar.

"Joy, aku mencoba yang terbaik untuk bersabar di sini jadi tolong jangan mengujiku. Kemasi barang-barangmu dan kembali ke Seoul. Jangan bicara lagi." Aku membuat pernyataan yang kuat setelah menjawabnya.

"Kenapa kau seperti itu? Apakah aku melakukan sesuatu? Apakah kamu marah padaku?."

Alisku terangkat mengerutkan kening setelah mendengar pertanyaannya.

"Kau bertanya padaku apa yang kau lakukan? Kenapa kau tidak bertanya pada dirimu sendiri? Mungkin kau tahu jawaban atas pertanyaanmu?."

"Aku tidak mengerti--"

"Damn it, Joy! Berhentilah bermain-main denganku, aku sudah tahu semuanya!." Aku berteriak.

"Lisa, apa yang kau katakan?." Aku bisa melihat kebingungan di matanya tetapi aku tidak bodoh untuk mengikuti permainannya.

"Oke, baiklah... Apakah kau menginginkan drama seperti itu? Baiklah, aku akan memberikannya padamu. Apakah Jennie menghubungiku tadi malam?."

Wajahnya tiba-tiba kehilangan warna. Tidak bisa menemukan jawaban.

"Joy, aku bertanya padamu. Apakah Jennie menghubungiku tadi malam?."

"Siapa yang memberitahumu itu?."

"Tidak penting, jawab saja pertanyaanku!."

"Y-Ya." Jawabanya dengan lemah.

Aku bernapas dengan keras. Berusaha sekuat tenaga untuk tidak mendaratkan tanganku pada Joy.

Aku duduk di tempat tidur untuk sedikit menenangkan diri.

"Mengapa kau tidak mengizinkan aku berbicara dengannya? Mengapa kau mengatakan aku tidak ingin bertemu dengannya lagi?." Tanyaku lembut di antara napas kasar.

"Aku pikir kau tidak ingin berbicara dengannya. Aku hanya ingin membantu--"

"Tsskk kau tidak membantu karena kau hanya memperburuk segalanya! Dan yang di mal, kau tahu Jennie adalah Ibu Ella. Kau mengatakan padaku kau melihatnya. Tapi bukannya memberitahuku, apa yang kau lakukan? Kau menyembunyikannya."

Winning Back Mrs. Manoban [...]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang