Jennie POV
"Wow!" Si kembar berseru serempak saat kami memasuki mansion yang akan kami sebut sebagai rumah kami mulai sekarang.
Aku tidak ingin menyebutnya tempat tinggal yang sederhana karena itu jelas tidak sederhana tetapi aku lebih suka menyebutnya tempat perlindungan kami. Tempat perlindungan yang akan kami isi dengan kenangan indah yang akan kami hargai sampai Lisa dan aku menjadi tua.
"Ella, sayang, hati-hati." Aku berkata dengan cepat saat aku melihat Ella berlari menuju tangga besar.
Dia berhenti di anak tangga ke lima dan berbalik menghadapku. Satu tangan bertumpu pada pegangan tangga sementara tangan lainnya melambai seperti putri kecil.
"Mommy, apakah aku terlihat seperti seorang putri?" Dia tersenyum bertanya.
"Lebih seperti binatang buas." Louis terkekeh sebelum aku bisa membuka mulutku.
"Aku tidak sedang berbicara denganmu, orang bodoh." Mata Ella melotot ke arah kembarannya.
"Mommy, kamu dengar itu? Dia memanggilku orang bodoh." Louis segera mengeluh.
"Itu karena kamu memanggilku binatang buas!"
"Karena kamu terlihat seperti itu!"
"Oke, sudah cukup." Aku menyela mereka berdua tapi sepertinya mereka tidak ada yang mendengarkanku.
"Aku seorang putri!"
"Dalam mimpimu!"
"Aku membencimu!"
"Seolah-olah aku peduli!"
"Aku sudah bilang cukup." Aku berkata dengan nada yang sedikit lebih tinggi, berusaha bersabar sebisa mungkin.
"Mommy, dia yang--"
"Louis mulai setiap--"
Bersamaan dengan itu, keduanya mengeluh dan membuat kepalaku semakin panas.
"Tutup mulut kalian berdua!" Aku berteriak. Si kembar segera berhenti bicara. Aku tahu mereka sudah tahu aku tidak bercanda lagi. "Kenapa aku selalu harus berteriak huh? Dan kenapa kalian selalu harus bertengkar karena hal bodoh? Ya Tuhan, kalian berdua membuatku pusing." Salah satu tanganku terangkat memegang kepalaku dan aku hampir tidak bisa berdiri karena migrainku sepertinya menyerang lagi.
"Maaf, Mommy." Louis berkata dengan suara rendah lalu dengan cepat memeluk pinggangku.
"Bullock." Ella berbisik pelan sambil menatap tajam ke arah Louis.
"Apa yang baru saja kamu katakan, young lady?" Aku meminta dia mengulang dengan kasar untuk mendengarkan apa yang dikatakannya.
"Aku tidak mengatakan apa-apa." Dia mengangkat bahunya. Memainkan tindakan polosnya yang biasa.
Aku tidak berkomentar tentang apa yang aku dengar agar diskusi ini tidak meluas lebih jauh. Mengapa, Ella adalah pengingat hidupku. Dia mewarisi sifat nakalku, meskipun aku sedikit penurut ketika aku seusianya.
"Oke, cukup bertengkar. Dan jangan lagi mengumpat. Terutama kamu Ella Manoban. Berhenti memanggil nama kakakmu dengan sebutan kasar, itu tidak baik."
Ella diam saat aku memberitahunya. Ella cerdas dan terang-terangan, jadi aku tahu banyak yang ingin dia bicarakan. Aku hanya senang bahwa meskipun keras kepala dia tidak melawan ketika aku menasehati.
Setelah mengatakan itu, aku menoleh ke Louis yang masih memeluk pinggangku. "Dan kamu, pria muda. Berhentilah menggoda adikmu. Apakah sudah jelas?"
"Ya, Mommy." Louis menjawab.
Mataku tertuju pada Ella.
Dia cemberut dan mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winning Back Mrs. Manoban [...]
FanfictionBook 2 Marrying Lalisa Manoban. Original story by : Winning Back Mrs. De Castro by @Michigoxx And, jenlisa version : Winning Back Mrs. Manoban by @Hakuna1122