Chapter 28

8K 773 39
                                    

Jennie POV

Aku menatapnya dan jantungku berdetak kencang. Lisa terlihat seperti gadis kecil yang bersemangat, menunggu tanggapanku.

Aku memberinya senyuman cerah. "Itu sempurna."

Dia menghela nafas yang sangat berlebihan dan terkekeh. "Untuk sementara aku merasa lega, kupikir kamu tidak menyukainya."

Aku hanya menertawakannya.

Bahkan saat dia benar-benar merasa tegang.

Meskipun aku sedikit cemburu dengan koki barunya, aku memutuskan untuk menikmati momen ini. Setidaknya itulah yang bisa aku lakukan setelah dia memperlakukanku seperti seorang ratu.

Kami menikmati makanan kami. Dia adalah wanita yang sempurna, mengantisipasi setiap kebutuhanku.

Ketika kami selesai makan, aku terkejut ketika dia berdiri dan mengulurkan tangan kepadaku.

"Bolehkah aku berdansa denganmu, my wife?"

Aku tertawa pelan. "Hubby, tidak ada musik."

Dia tersenyum malu-malu. "Ada. Percayalah."

Istriku mencoba untuk menjadi romantis dan aku tidak bisa menahan tawa.

Aku meraih tangannya dan berdiri.

Kami tidak pergi jauh. Hanya beberapa langkah dari meja yang kami tempati, Lisa dan aku berdiri saling berhadapan.

Dia mengambil tanganku dan meletakkannya di bahunya sebelum kedua tangannya berada di pinggangku.

Aku ingin menertawakan apa yang kami lakukan. Aku tidak ingin merusak momen, tetapi aku tidak bisa membayangkan bisa menari tanpa musik. Aneh adalah istilah yang tepat untuk itu.

Aku baru saja akan menyuarakan apa yang ada di pikiranku ketika aku mendengar musik lembut mulai dimainkan entah dari mana.

Let's take our time tonight, girl
Above us all the stars are watching
There's no place i'd rather be in this world...

Mataku membelalak tidak percaya. "B-Bagaimana?... D-Dimana?--"

"Sudah kubilang, ada musik." Dia berkata sambil tersenyum lebar.

Aku sangat kagum.

Apakah dia menyewa seseorang untuk memainkan musik itu? Kurang lebih begitu.

Tapi aku tidak melihat orang lain di sekitar kecuali kami berdua.

Dan di mana sistem suaranya?

"Dari mana musik itu berasal?" Aku bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Itu rahasia." Dia menjawab lalu menarikku lebih dekat dengannya.

"Lisa--"

"Lupakan hal-hal lain, dan berdansalah denganku."

Kakinya mulai bergerak jadi aku menurut.

Your eyes are were i'm lost in
Underneath the chandelier
We're dancin' all alone
There's no reason to hide
What we're feelin' inside
Right now...

Lisa menatapku dengan semua cinta di matanya dan aku tersesat lagi.

Aku merasa seperti tenggelam dengan mata misterius yang pertama kali aku cintai. Dan setelah bertahun-tahun, sepasang mata yang sama itu masih bekerja, itu ajaib bagiku.

Saat sisi kepala kami bersentuhan, otomatis aku menutup mata dan menikmati momen menakjubkan ini bersamanya.

Kami menari perlahan, selaras dengan lagu yang membumbung tinggi.

Winning Back Mrs. Manoban [...]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang