Lisa POV
"Oke, aku akan melakukan tindakan yang diperlukan besok."
Dari saat aku berbicara di telepon, perhatianku beralih ke Jennie. Dia baru saja keluar dari kamar mandi terlihat begitu segar dan hampir telanjang. Handuk kecil di sekitar tubuhnya yang cantik nyaris tidak menutupi bagian-bagiannya.
Tidak ada gerakannya yang terlewatkan di depanku. Mataku mengikutinya saat dia berjalan menuju walk-in closet. Rambutnya sedikit meneteskan air yang membuatnya terlihat lebih menggairahkan.
Istriku memang dipersonifikasikan sebagai dewi. Menjadi ibu cocok untuknya dan aku merasa lebih beruntung.
Aku segera mengakhiri panggilan dengan karyawanku dan mengikuti Jennie.
Aku menemukan dia sibuk mencari sesuatu yang bisa dipakai. Aku sedikit bersandar pada kusen pintu. Aku menyilangkan tanganku di dada saat mataku menikmati keindahan di depanku.
Jarak kami hanya beberapa langkah dan udara membawa bau harumnya ke hidungku. Dia berbau madu dan susu, manis dan memabukkan. Sabun mandi yang digunakan sepertinya sudah menempel di tubuhnya.
Dari tubuhnya yang nyaris tidak tertutup, mataku tertuju pada sepasang kakinya yang lezat... kaki yang dia lingkarkan di pinggangku setiap kali kami bercinta. Kemudian pandanganku semakin jauh, sampai ke kakinya yang telanjang.
Oh, betapa aku menyukai kaki itu.
Aku orang yang paling mengaggumi kaki Jennie yang memiliki kaki paling merah muda, sangat mirip bayi.
Aku tahu dia bisa merasakan kehadiranku serta tatapan intensku. Dan demi Tuhan, istriku yang menggoda mengambil waktu untuk memilih pakaiannya.
Setelah waktu yang lama, hal yang tidak terhindarkan terjadi.
Dia melepas handuk dan seperti gerakan lambat, itu jatuh memamerkan ketelanjangannya.
Dan seperti saat pertama kali, itu memiliki efek yang sama padaku.
Aku hampir tidak bernapas saat aku melihatnya dengan menggoda mengenakan gaun malamnya yang tipis.
Lalu dia perlahan menoleh ke arahku. Matanya bertemu dengan mataku. Dan aku bingung ketika senyum jahat tiba-tiba terbentuk di bibirnya.
"Menyukai apa yang kamu lihat?" Dia bertanya, mengangkat satu alisnya.
Aku mengerutkan kening.
Apakah itu pertunjukan yang ditujukan untuk mataku saja?
Sejenak aku kembali teringat kejadian sore tadi.
Dia ingin membalas dendam manisnya, itulah yang aku yakin.
Oke, jadi istriku yang cantik memainkan permainan kecilnya denganku sekali lagi.
Aku segera menenangkan diri, dalam pikiranku merencanakan apa yang akan aku lakukan selanjutnya.
Matanya masih menatapku. Aku bisa dengan mudah menyerah tetapi di mana kesenangan dengan itu? Sedikit drama tidak ada salahnya, hanya untuk membumbui malam.
Dengan santai aku mengangkat bahu, mencoba menunjukkan sisi diriku yang tidak terpengaruh. "Sebenarnya, tidak begitu banyak."
Senyumnya dengan cepat menghilang dan aku harus menahan diri untuk tidak tertawa.
"Pembohong." Dia membentakku.
"Penggoda." Aku membentak kembali.
"Penggerutu." Dia melotot.
Aku menyeringai. "Penyihir."
Matanya melebar tidak percaya.
Dia benar-benar yang terindah ketika dia melakukan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winning Back Mrs. Manoban [...]
FanfictionBook 2 Marrying Lalisa Manoban. Original story by : Winning Back Mrs. De Castro by @Michigoxx And, jenlisa version : Winning Back Mrs. Manoban by @Hakuna1122