Chapter 21

8.2K 886 59
                                    

Lisa POV

Setelah satu jam dan beberapa cerita dongeng, Louis dan Ella tertidur. Aku memberi mereka ciuman selamat malam dan langsung pergi ke kamarku, yang pernah ditempati Jennie dan aku enam tahun lalu.

Aku sudah lama tidak menggunakan ruangan itu... Enam tahun untuk lebih spesifiknya. Aku tidak bisa. Ada begitu banyak kenangan di kamar tidur itu, perasaan bahagia, dengan Jennie. Dan sejak dia meninggalkanku, ruangan itu tidak pernah sama lagi. Aku tidak bisa tidur di kamar itu tanpa memimpikannya, tanpa memikirkannya. Seluruh kamar tidurku mengingatkanku tentangnya.

Jadi, untuk menghindarkanku dari semua penderitaan, aku menguncinya beberapa bulan setelah dia pergi. Aku menggunakan salah satu kamar tamu setiap kali aku mengunjungi pria tuaku dan harus bermalam di mansion meskipun tidak terlalu sering.

Dan sekarang, setelah enam tahun yang panjang, aku membukanya kembali. Para pelayan membersihkannya, seolah-olah enam tahun belum berlalu. Masih kamar tidur kami yang menyaksikan semua suka dan duka kami sebagai pasangan yang sudah menikah.

Aku dengan hati-hati menutup pintu kamar si kembar . Aku melewati lorong dan hanya dengan beberapa langkah aku sudah berada di depan kamar tidurku dan Jennie, kamar kami.

Aku mengangkat tanganku dan memegang kenopnya. Tapi bukannya memutarnya untuk membuka pintu, sebaliknya aku merasa ragu-ragu. Aku tidak tahu mengapa tetapi kakiku menjadi dingin dan lemah pada saat-saat terakhir.

Ini akan menjadi pertama kalinya aku bisa berbagi kamar dengan Jennie setelah enam tahun dan itu... Itu... Menegangkan dan membahagiakan dan jantung berhenti dan...

Tuhan, aku benar-benar kehilangan kata-kata!

Aku menginginkannya dan aku merindukannya dan itu sudah lama tapi aku takut jika kami berhubungan lagi, mungkin aku akan menyakitinya. Seperti yang aku lakukan di yacth. Insiden itu hampir menghancurkanku dan aku akan mati meminta maaf padanya jika dia tidak memaafkanku hari itu. Aku benar-benar bajingan... Seperti pemangsa dan aku melihatnya sebagai mangsaku.

Satu kejadian fatal itu membuatku menolaknya selama aku tinggal di tempatnya di Cornwall. Sebisa mungkin aku menjaga jarak dengannya. Kami bahkan tidak pernah berbagi kamar. Aku tidur di ruang tamu atau kadang-kadang tidur di kamar anak-anak kami tetapi tidak pernah bersamanya. Aku mencoba untuk menahan doronganku untuk menyentuhnya setiap kali aku berada di dekatnya bukan karena aku tidak mau tetapi karena aku tidak percaya diri. Aku ingin bersikap lembut padanya karena itulah yang pantas dia dapatkan... Di waktu yang tepat.

Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa lain kali aku akan memilikinya lagi, itu akan lebih dari sekedar kontak fisik, lebih dari sekedar memuaskan kebutuhan seksual kami dan lebih dari sekedar menyerah pada tubuh kami yang panas.

Jiwa kamilah yang akan bersatu kali ini. Dengan cinta yang melimpah dan detak jantung yang menyatu.

Waktu berikutnya akan menjadi sempurna. Dengan lilin, bunga, suasana romantis. Mungkin dalam kenyamanan kamar hotel mahal di Bali atau di igloo glass yang terkenal di dunia di Norwegia atau di rumah mewah di Yunani. Aku bahkan dapat membeli sebuah pulau di Pasifik dan menamainya dengan namanya dan pulau itu akan menjadi tempat perlindungan tersembunyi kami. Itu akan sempurna. Suatu tempat yang jauh dan romantis di mana dia dapat menikmati setiap bagian dari persatuan kami.

Jadi, santai saja Lisa. Kesabaran adalah suatu kebajikan. Selalu ingat bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat.. Jadi tidak sempurna. Dan dia layak mendapatkan kesempurnaan setelah semua yang dia alami bersamaku. Tahan dirimu! Kamu bisa melakukan ini!

Terlalu mulia untuk seseorang yang tidak mulia, aku tahu. Dan terkadang, aku sangat ingin menertawakan diriku sendiri. Tapi aku rasa, begitulah cara kerjanya... Memang cara yang misterius. Aku sendiri bahkan tidak bisa mengenalinya sampai hal itu menghantamku, dan itu membuatku tersadar.

Winning Back Mrs. Manoban [...]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang