Lisa POV
"Halo yang disana! Apakah kalian berdua sudah selesai mengobrol?"
Istri penyihirku muncul dari kamar mandi terlihat begitu segar dan menakjubkan dengan kaos lengan panjang putih, celana pendek sepantat dan sandal jepit. Dia mengikat rambutnya seperti ekor kuda dan tidak memakai riasan apa pun. Dia seperti gadis enam belas tahun saat bangun.
"Mommy, bisakah kita turun ke bawah?" Louis bertanya dengan cepat setelah melihat Mommynya.
"Tentu saja sayang. Kita hanya perlu menunggu Mamamu."
"Tidak, kamu pergi dulu saja dengan pria kecil ini. Aku akan segera menyusul." Kataku dengan cepat karena aku memperhatikan bagaimana Louis melebarkan hidungnya dengan jawaban Jennie.
Jennie melirikku. "Apakah kamu yakin?"
"Ya. Dan aku ingat, aku juga perlu menelepon. Kamu tahu, panggilan penting." Aku mencoba terdengar santai.
Dia memaklumi dan hanya mengangguk. "Oke, selesaikan dengan cepat. Kami akan menunggumu di bawah. Kamu tidak ingin melewatkan sarapan pertama kita di sini sebagai keluarga, kan?."
"Aku tidak akan." Aku meyakinkannya.
Ketika mereka berbalik dan mulai berjalan menuju pintu, aku bangkit dari tempat tidur dan langsung pergi ke kamar mandi.
Aku mengalami kesulitan menjelaskan kepada Louis bagaimana orang dewasa bermain petak umpet dan Jennie membuat joke dengan situasi itu, sama sekali tidak membantu.
Louis jelas tidak mengambil penjelasan sederhana. Dia adalah anak kecil yang pintar dan aku tidak percaya aku menempatkan diriku dalam situasi di mana seorang anak berusia lima tahun mengakaliku.
Aku terkejut ketika dia mengatakan kepadaku bahwa dia tahu apa yang aku lakukan di bawah selimut Mommynya. Dan dia menatapku seolah-olah aku adalah penjahat yang bersalah. Mau tidak mau aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar tahu sesuatu.
Dan ketika dia bertanya apakah kami akan memberi adik untuk Ella, aku hampir tersedak karena kurangnya jawaban. Dia pikir Mommynya dan aku sedang membuat bayi, tapi darimana dia tahu?!
Aku bertanya kepadanya darimana dia mengetahui tentang hal "membuat bayi" itu dan aku hampir ketakutan ketika dia menjelaskan kepadaku, dan bahwa dia hanya melihatnya di TV. Ketika dua hewan berhubungan dan menghasilkan bayi.
Oh, Tuhan! Apakah kami ini sejenis binatang?
Anak-anak harus benar-benar diawasi untuk apa yang mereka tonton. Acara televisi itu tidak ada gunanya, malah merusak pikiran anak-anak yang tidak bersalah.
Aku mengingatkan diriku sendiri untuk tidak membiarkan anak kembarku menonton TV kecuali jika mereka menonton bersama kami sebagai tontonan keluarga.
Aku mandi cepat dan memakai pakaian. Aku menyisir rambutku dan mengoleskan lipstik hanya untuk memberi warna pada bibir pucatku.
Aku segera turun dan menyusul keluargaku di ruang makan, termasuk kakekku yang terlihat lebih kuat dari kemarin. Aku pikir daya tahan tubuhnya itu tiba-tiba meningkat saat berbicara dengan si kembar.
"Selamat pagi Grandpa." Aku menyapa lalu mencium pipi pria tuaku.
"Untung kau turun. Istrimu sudah menunggumu sejak tadi. Dia tidak ingin makan sebelum kau datang." Dia telah menyatakan.
"Benarkah, wifey?." Aku menggoda Jennie lalu menarik kursi di sebelahnya dan duduk.
Dia hanya tersenyum dan mengangkat bahu. Kemudian mulai menaruh beberapa makanan di piringku seperti yang biasa dia lakukan selama kami tinggal di sini bertahun-tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winning Back Mrs. Manoban [...]
FanfictionBook 2 Marrying Lalisa Manoban. Original story by : Winning Back Mrs. De Castro by @Michigoxx And, jenlisa version : Winning Back Mrs. Manoban by @Hakuna1122