Chapter 16

8.4K 829 83
                                    

Lisa POV

"Sekarang apa Jennie? Kenapa diam saja? Kamu ingin kita bicara bukan? Sekarang, kita sedang berbicara. Aku memberimu kesempatan untuk menjelaskan kepadaku dan membuatku mengerti mengapa kamu harus membawa anak-anakku selama enam tahun?!" Aku berteriak dan aku tahu aku membuatnya terpengaruh karena dia bahkan tidak berbicara sepatah kata pun.

Aku memberinya tatapan berbahaya, yang biasa aku gunakan saat berada di dalam ruang rapat berbicara dengan pekerjaku dan dewan direksiku. Tatapan itu tidak pernah mengecewakanku, tidak ada yang berani melawanku setiap kali mereka melihatku dalam keadaan itu.

Dan aku tidak percaya aku menggunakannya padanya tapi kurasa dia butuh sedikit pukulan kali ini. Dia benar-benar berlebihan ketika dia mengatakan bahwa dia tidak ingin membuat khawatir pacarnya yang brengsek, ditambah fakta bahwa aku masih belum bisa melupakan ciuman yang mereka bagikan sebelumnya.

Aku hanya manusia biasa, aku juga punya perasaan. Jadi meskipun aku terlalu mencintainya, aku perlu memberinya dosis obatnya sendiri.

Aku sudah selesai bermain sebagai Romeo, sekarang ini permainanku... Kartuku, aturanku.

Aku melihat dia hampir menangis dan aku tidak bisa tidak menggumamkan umpatan.

Berapa kali aku mengumpat pada wanita ini dalam hidup ini? Aku berkata pada diriku sendiri.

"Jangan berani-beraninya kamu menggunakan air mata itu padaku. Itu tidak berhasil lagi. Tidak kali ini, Jennie." Aku memperingatkannya dengan nada kasar.

"Fuck you!" Dia memelototiku lalu dengan cepat mengusap air matanya bahkan sebelum jatuh.

"Dengan senang hati." Kataku sarkastik. "Sekarang, beritahu aku semua yang ingin kuketahui. Apa aku seburuk itu untuk menerima semua kebohongan?"

"Aku tahu aku sering melakukan kesalahan, tapi begitu juga denganmu." Dia mendesis.

"Oke, aku memang melakukan kesalahan. Tapi apakah itu alasan yang cukup bagimu untuk membawa anak-anakku? Anak-anakku sendiri, demi Tuhan!" Aku dengan lembut memijat dahiku. Aku mengalami migrain setiap kali berbicara dengan wanita ini. "Kamu tahu aku bisa menuntutmu untuk itu. Kamu dan Kai pacarmu itu!"

"Kalau begitu lakukan. Aku tidak takut padamu dan uangmu!"

"Benarkah? Oke, aku mungkin akan melakukan itu tapi setelah aku mengambil anak-anakku dari kalian berdua. Mereka tidak pantas bersama kalian!"

"Kamu tidak bisa melakukan itu." Katanya dengan cepat, teror tiba-tiba menyebar di seluruh wajahnya.

"Oh, kamu ingin menantangku." Aku tersenyum kejam.

Aku melihat kebingungan di wajah cantiknya.

Gotcha!

Kau memukulnya Lisa! Sekarang siapa bosnya?!

Hatiku merayakan karena aku tahu hanya sedikit dorongan dan aku bisa membuat Jennie melakukan apa yang aku inginkan.

"Oke, apa yang kamu inginkan?" Aku mendengar dia bertanya.

Ini dia! Momen kebenaran!

"Sekarang, kamu bertanya." Aku tersenyum jahat. "Pertama, aku ingin kamu putus dengan bajingan itu..."

"Apa? Aku tidak bisa melakukan itu. Aku tidak bisa menyakitinya."

Aku mengertakkan gigi setelah mendengar alasannya.

Tuhan, Jennie kenapa kamu harus menyakitiku terus menerus?

"Aku tidak peduli kamu bisa atau tidak. Lakukan saja apa yang aku katakan dan kita selesai bicara."

Winning Back Mrs. Manoban [...]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang