Chapter 12

7.3K 892 76
                                    

Jennie POV

"Mommy... Mama..."

Aku secara otomatis mendorong Lisa begitu aku mendengar suara Ella. Dan karena terkejut oleh dorongan kuatku, dia hampir jatuh dari kursi.

Di lain waktu, aku mungkin akan menertawakan situasi kami karena kami seperti tertangkap basah melakukan sesuatu yang ilegal oleh seorang sheriff. Tapi kemudian aku jauh dari tertawa karena putriku sedang memperhatikan kami dengan tatapan penasaran.

"Mommy, Mama, apa yang kalian lakukan?." Ella bertanya dengan polos. Dahi kecilnya sedikit mengerut.

Aku tersipu sampai ke akar rambutku ketika aku mendengar pertanyaan putriku yang berusia lima tahun. Aku tidak bisa berkata-kata, tidak bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Apa yang akan aku katakan? Bahwa dia baru saja memergokiku yang dengan bodohnya menunggu bibir Mamanya menyentuh bibirku? Bahwa aku sebenarnya ingin dicium dan sekali lagi, aku mendapati diriku ingin dan tidak mampu menahan pesona Mamanya?

Ugh! Masalah besar!

Aku masih belum bisa menemukan kata yang tepat untuk menjelaskan kepada Ella tentang situasiku dan Lisa.

"Aku hanya memperbaiki rambut Mommy, sweetie... Karena dia tidak tahu caranya." Lisa menatapku sekilas dan tersenyum penuh arti padaku, itu membuatku semakin tersipu. "Bagaimana denganmu, apa yang kamu lakukan di sini?."

"Aku sedang mencarimu." Ella menjawab. Lalu dengan lembut memeluk Lisa. "Mama, apa kamu tahu cara bermain Xbox? Kai memberikannya kepada Louis tapi Louis mengatakan aku bisa memainkannya kapan pun aku mau. Bisakah kamu memainkannya denganku?."

Aku melihat Lisa mengerutkan kening. Aku tidak tahu apakah karena tidak tahu cara bermain Xbox atau karena Ella menyebut nama Kai.

Namun dia tidak berkomentar tetapi tersenyum lagi. "Tentu saja, aku akan senang, sweetie. Dan saat kita bermain, aku berharap kamu bisa memberitahuku lebih banyak tentang pria bernama Kai itu."

Aku tidak bisa menahan napas atas apa yang dikatakan Lisa.

Aku tahu itu. Dia menggunakan putriku untuk mengumpulkan informasi tentangku. Dan mengetahui betapa Ella sangat menyayangi Lisa, pastinya Ella akan menceritakan semuanya termasuk ketidaksukaannya yang besar pada Kai.

"Sayang, menurutku kamu harus tidur sekarang." Aku menjawab memotong percakapan antara keduanya sebelum Ella mengatakan apa yang ingin dia katakan kepada Lisa.

"Tapi Mommy, aku masih ingin bermain dengan Mama."

"Ella, tidak. Tidak ada lagi bermain, oke? Kamu sudah bermain sepanjang hari. Ganti bajumu dan sikat gigi agar kamu bisa pergi tidur."

Alih-alih mematuhiku, mata Ella secara otomatis beralih ke Lisa, seolah meminta bantuan.

"Ella, apa kamu tidak mendengarku? Sudah kukatakan untuk--"

"Tidakkah menurutmu ini terlalu cepat untuk menyuruhnya tidur? Ini baru jam delapan, biarkan dia bermain dulu."

Aku menghela nafas panjang. Mencoba menahan kemarahanku yang meningkat.

"Kami punya aturan rumah di sini. Tidak ada lagi bermain sebelum tidur dan kami tidur jam delapan... Ella tahu itu. Dan itu bukan karena kamu datang tanpa pemberitahuan, tiba-tiba kami akan melanggar aturan itu. Itu tidak bekerja di sini."

"Jennie, aku hanya mengatakan bahwa mungkin--"

"Mungkin apa?." Aku menyerang.

"Mungkin kamu terlalu keras padanya. Ella masih memakai popok. Demi Tuhan!."

Winning Back Mrs. Manoban [...]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang