Jennie POV
Aku baru saja selesai berbicara dengan beberapa kolektor seni yang mengungkapkan ketertarikannya yang dalam pada lukisanku. Wanita tua itu ingin mendapatkan jasaku untuk melukis di galeri seninya sendiri. Aku akan dengan senang hati menerima tawarannya karena dia menawarkan penawaran yang sangat bagus tetapi itu termasuk mengunjungi tokonya di Seoul yang tidak bisa aku lakukan sekarang. Aku tidak bisa meninggalkan si kembar, aku tidak bisa pergi tanpa mereka, dan aku tidak akan membawa mereka ke Seoul. Itu sangat jauh dari pikiranku.
Jadi, aku menolak tawaran itu. Wanita tua itu meninggalkan kartu namanya, jika mungkin aku akan berubah pikiran.
Aku masih menatap kartu nama yang dia berikan kepadaku ketika aku mendengar pintu kantor dibuka.
Kepalaku terangkat dan aku melihat wajah Irene yang tersenyum.
"Hai yang terbaik." Katanya saat dia masuk kantor dengan perut besar, dia hamil delapan bulan.
Irene dan aku bertemu secara tidak sengaja di Katedral St. Paul. Dia keluar dari gereja dengan orang Prancis yang segera akan menjadi suaminya, mereka baru saja mengurus sesuatu untuk pernikahan mereka yang akan datang sementara aku pergi dengan Kai dan si kembar yang baru berusia enam bulan.
Dia adalah orang pertama yang mendekatiku, dengan terang-terangan bertanya apakah si kembar itu anak Lisa. Aku tidak menyangkal atau mengkonfirmasi, sebaliknya aku hanya memberinya tatapan tajam dan masuk ke dalam gereja setelahnya. Saat itu aku masih percaya bahwa dia dan Lisa berselingkuh, dan aku pikir dia terlalu tidak sensitif untuk berbicara denganku seolah-olah tidak ada yang terjadi antara dia dan istriku.
Tapi Irene bersikeras, dia menunggu sampai aku keluar dan bertanya apakah kami bisa bicara. Dia hampir memohon, jadi dia kemudian membawaku tidak mempedulikan wajah Kai yang terlihat tidak senang. Kai bahkan memperingatkanku untuk tidak mempercayai kata-kata Irene dan aku tahu dia hanya khawatir tetapi aku juga ingin tahu tentang apa yang akan dikatakan gadis itu kepadaku.
Kami semua pergi ke kedai kopi terdekat, kami berdua duduk di meja lain sedangkan di sisi lain Kai, si kembar dan tunangannya.
Saat kami duduk berhadapan, Irene mulai berbicara, memberitahuku fakta sebenarnya antara dia dan Lisa. Mereka hanya berteman dan tidak ada yang benar-benar terjadi di antara mereka malam itu. Dia mengatakan dia hanya kebetulan bertemu Lisa malam itu, yang terlihat sangat kacau, dan saat itu ditemani oleh asistennya Patty, yang tiba-tiba mendapat panggilan darurat dari rumah. Dan menjadi teman baiknya, dia mengambil tanggung jawab penuh untuk mengantar Lisa pulang. Dia tahu bahwa Lisa tinggal di Peternakan Manoban jadi dia memutuskan untuk membawa Lisa ke unitnya. Dia mengatakan Lisa sangat mabuk dan muntah-muntah sehingga dia harus melepas pakaiannya, karena pada saat itu baunya tidak enak. Dan dia sepenuhnya sadar bahwa Lisa sudah menikah, tetapi sudah terlambat untuk berpikir bahwa aku adalah istri Lisa ketika aku tiba-tiba muncul di pintu unitnya pagi itu. Dia tahu aku adalah supermodel dan dia tidak berpikir bahwa aku akan mampir di depan pintunya tanpa pemberitahuan.
Pada awalnya, aku menolak untuk mempercayainya. Aku tidak berpikir bahwa Lisa punya masalah untuk bertindak seperti itu tetapi Irene dengan cepat berbicara lagi. Dia mengatakan Lisa sangat terpukul melihatku bercinta dengan kakaknya. Aku ngeri dengan pikiran itu, tetapi pikiranku dengan cepat bekerja dan mengingat kejadian hari itu. Aku ingat Jungkook tiba di kantorku saat aku sedang tertidur. Aku terbangun dengan sentuhan Jungkook sementara bibirnya menempel di leherku, memberiku ciuman basah. Aku pikir mungkin itu adegan yang dilihat Lisa. Pastinya, Lisa tidak melihat bagian di mana aku mendorong kakaknya begitu aku membuka mata. Dia seharusnya mengenalku lebih baik dari itu. Dia seharusnya mempercayaiku. Tetapi aku segera menyadari ke sana, ke tuduhan yang aku berikan padanya ketika aku melihatnya menghabiskan malam di tempat tidur lain. Aku hanya memikirkan satu hal saat itu, kami berdua melakukan kesalahan. Kami berdua menjadi korban kesalahpahaman dan penilaian yang salah. Mungkin cinta kami satu sama lain tidak cukup baik, mungkin juga tidak cukup kuat untuk menghadapi cobaan dan rintangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Winning Back Mrs. Manoban [...]
FanfictionBook 2 Marrying Lalisa Manoban. Original story by : Winning Back Mrs. De Castro by @Michigoxx And, jenlisa version : Winning Back Mrs. Manoban by @Hakuna1122