"Lu ajak ngomong serius lah bego kalo memang lu segitu sukaknya sama dia" -oikawa.
"Nanti kalo kelamaan diambil orang!"-bokuto
"Sebaiknya.... kau katakan saja yang kau pikirkan kuro san." -akaashi.
"Hah! Jangan banyak bacod! Kalo suka ya tembak!" -kenma
"Gpp kok kapten, lev dengan senang hati menerima tsuki kalo kapten ga berani nembak." -lev
Oke pas bagian lev, kuro bener bener ngejambak anak syalan itu. Masa bilang gitu ke kapten sendiri?!
Mana udah sering modus ke doi-nya lagi, kadang kadang sengaja minta di tabok.
Jadi karena saran-saran temen-temen plus anak durhakannya tadi, kuro udah membulatkan tekad.
Dia bakal menyatakan perasaannya pada tsukishima.
Ia udah nyiapiin mental anti garem, dan bacotan menyakitkan lainnya dan semoga bukan sebuah penolakan. Apa jadinya kalo cowo sekeceh dia ditolak? Xkckckck tidak bisa...
Jadi dia bawa tsuki ke atap sekolah ngajak loncat dari lantai lima biar cinta mereka abadi.
Tapi tsuki malah ngebuk dia sampe bonyok, ya iyala! Orang hidup baek baek aja lu ajak bundir sayang! Ngotak gak kau tuh????
Ya gitu lah kira kira ocehannya tsuki.
"Tsuki gue serius... kali ini semua omongan gue serius... dan lu wajib percaya." Ucap kuro, dia udah menampilkan wajah sememelas mungkin biar tsuki gak tega untuk meninggalkan dia pas lagi ngomong.
Kan biasanya gitu.
:")
Tsuki berdecak, sebenarnya tidak suka dengan suasana mellowdramatis seperti ini.
"Iya iya." Balas tsuki bete.
"Janji ya?"
"Mau ngomong gak bangsat????" Ucap tsuki emosi. Udah ngajak ke atap sekolah jam 12 siang, eh banyak drama lagi, mau bundir bareng lah, sekarang entah mau apa ini si kucing jahanam.
"Tsuki...gue sukak sama lu. Gue sukak!!!" Kuro agak agresif jadinya malah ngegas. "Gue sukak anj!! Apa lu buta??? Gue udah segininya sama lu, gue udah ngasi lu macam-macam kode sampe kode korea utara juga gue kasih tapi lu masih aja kaga gerak! Masa lu gak peka sih???"
Well.... tsuki agak shock ya. Ini kuro dramatis banget soalnya. Mana nyataiin perasaan kek mau ngajak gelud, kan tsuki jadi bingung antara pengen melting atau mau ngebuk?
"Lu kenapa sih hah?! Kenapa lu selalu aja membuat gue mabuk kepayang dengan segala!segala sifat lu dan kelakuan lu! Seengaknya gue minta pertanggung jawaban lu! Please bales cinta gue!" Kuro mulai over dramatis, seolah-olah segala unek-uneknya tersampaikan hari ini. "Gak sesusah itu kok! Lu cuma perlu suka sama gue tsuki! Gue bakal ngelakuiin segalanya! Jadi please!!" Kuro berjongkok, mengambil tangan tsuki dan menempelkannya pada pipinya.
Demi tuhan... dia sayang banget sama tsuki
Dia ga pernah ngerasaiin emosi yang begitu indah dan sakit bersama yang lainnya, tsukishima adalah yang pertama kali.
"Tsukishima kei.. terima gue."
Tsukishima mematung, dia tahu dari emosi dan ekspresi kuro gak main-main kayak biasanya.
Tsuki membekap wajahnya dengan tangannya yang satu lagi, dia gak bisa diginiin.
Ini... terlalu memoryable tau!!!
Tsuki narik tangannya lembut dari kuro, kuro menengadah, sejauh yang tsukishima bisa lihat. Mata itu hanya menyimpan hal yang tulus...
"B-besok! Kuro-san harus bicara sendiri sama bunda."
Cuma itu, tsuki buru-buru pergi, merasa malu luar biasa, wajahnya merah padam.
Tapi kuro ga bisa untuk gak tersenyum, jawabannya sangat jelas. Bokuto yang sedari tadi ngumpet dari balik pintu bahkan tadi papasan sama tsuki segera berlari dengan langkah riang, bahkan bokuto juga mengerti.
"Brooo!!!!! SELAMAT!!!" Ucap bokuto kelewat bahagia.
Mereka saling berpelukan gitu deh,
""HUUWAAAA!! AKHIRNYA GUE RESMI ANJ JADI PACARNYA TSUKI!!!"
......
KAMU SEDANG MEMBACA
LDR
Teen FictionDaily LDR-an kurotsukki? maaf ya gaeess, saia team kurotsukki😔🥺✋💅