si kucing putih pt 2

1.2K 163 23
                                    

Lev merasa capeeekkk banget... demi apapun!!! Sejak latihan pagi tadi kuro terus-terusan memarahinya! Terus... terus... sengaja menyenggolnya kiri dan kanan dengan kekuatan gak main-main.

Belom lagi latihan-latihan yang lebih berat dari biasanya! Pas kuro keliatan nyinyir ke dia, lev pikir kaptennya ngomporiin kek biasa. Eh tapi kok dia di sindir-sindir teross sampe siang!

Waktunya makan siang, lev disuruh latihan mulu! Sama sekali ga dikasih ke ruang makan buat makan siang!

Lev terkapar, tidak dapat menggerakkan tubuhnya... CAPEK!!!! bengek...bengek...nafasnya...

"Aaaaaahhhh kuro-san jahaaatttt!!!" Teriak lev, dia udah bodo amat sama orang orang disekitarnya. Dia udah capek, bahkan ga sanggup lagi berdiri.

"Bayi saha ini?"

Lev mendongak, dan melihat tsukki berjongkok menatapnya menghina, seperti biasa. Kalo tsukki yah biasa ya dia kaya gitu! Jadi lev gaakan tersinggung! Tapi masalahnya si kuro-kutukampret-buluq satu itu!!!!

Bener bener nyebeliinnn

"Tsukki... aku haus...mo...meninggoy."

"Ara... kalau begitu semoga beristrihat dengan tenang lev. Sampai jumpa."

Tsukki baru saja akan berlalu, tapi lev memeluk kakinya tak ingin ditinggalkan.

"Huwwaaa tsukki... aku lapar! Aku haus! Aku capek!!!!"

Tsukki berdecih, malu, mereka sekarang jadi pusat perhatian.

"Oi sialan! Aku bukan mamakmu kyntyl!!"

Percuma apapun yang dilakukan tsukki, si lev gak mendengarkan, dia malah menangis lebih keras gak mau ditinggalin. Rasanya pengen tsukki uuh iih gitu!

Dengan hati yang berat dan sangat terpaksa tsukki harus membantu lev ke uks untuk membuatnya beristirahat.

"Ciieee yang jadi pengasuh bayi!!" Ejek hinata dari kejauhan. Kageyama di sebelahnya ikut menyoraki.

"Garem punya anak yoow!!" Teriak kageyama ikut-ikutan memanasi.

Tsukki bener bener udah berasap, untung jauh dan mesti nopang ni babi gendut.

Kali ini dia bener bener diejekiin abis-abisan. Fix karma berlaku.

"Yamaguchi, ambilkan makan siang untuk si badut ini."

"Okee tsukki!!" Ucap yamaguchi bersemengat.

Tsukki yang tubuhnya lebih kurus dari lev bener bener hampir ga kuat menggotong si lev ke kasur uks. Ini demi apa?! Dia habis disiksa sama siapa sih?!

Fix, siapapun itu, ga ada otak emang dia.

"Mau makan..." rengek lev,

Tsukki menghela nafas, pernah salah apa dia sama orang-orang di luar sana sampe harus mendapatkan karma mengasuh bayi raksasa.

"Iya lagi diambilin nying." Tsukki membantu lev minum air. Setelah membantu lev tiduran kembali ia mengusap-usap wajah lev dengan handuk kecil. "Emangnya kamu habis di apaiin sama siapa lev?"

Lev kembali merengek,

"Ga tau ah! Kuro-san jahat!! Masa dia ga bolehiin aku makan sama minum!!" Adu lev dramatis,

Saat itu yamaguchi tiba, membawakan makanan lev. Tsukki tidak berkata apa-apa setelahnya, ia hanya membantu lev makan.

.....

"Kamu ngapain lev?" Tanya tsukki.

"Enggak! Ga ada apa-apa!!" Jawab kuro panik.

Bajigur!! Si lev manjah itu ngadu?! Brengsek bangetttt....

"Kuro-san, aku ga suka kamu gitu sama lev! Kamu jahat!! Ga suka aku!"

Mulut kuro tertutup rapat seiring dengan tingginya nada bicara tsukishima. Mampos...uke-nya marah donk! bener bener marah! Anj....

"Kalau kamu mau jahat jahat sama orang lain, ya udah mending kamu ga usah ditemenin kuro-san!"

Ini kook...masalahnya jadi serius banget... padahal dia cuma pengen bales dendam ke lev.

"Pokoknya kalo kuro-san masih kek gini, jangan pernah anggap kenal aku lagi!"

Tsukishima ga ngomong-ngomong apa-apa lagi, si doi berbalik, dan menjauh dari kuro dengan langkah panjang nan tegas.

Lah?

Lah???

Hah?!!!

Dia... dijauhiin sama tsukki????!!!!

Gilaaakk???

Serius???!!!!

"LEV BANGSATTTT!!!!" teriak kuro sekuat tenaga.

Sementara lev,

"Hatchiii!!" Lev mengusap-usap hidungnya. "Siapa nih yang ngomongin aku?"

.....

LDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang